Perilaku Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta



    • Ketika mereka mengangkat Anda dengan mudah

    Pria yang mengangkat badan Anda, atau memeluk Anda dengan erat, akan selalu memenangkan hati Anda. Mungkin karena di saat tersebut, Anda akan merasa feminin, "mungil", dan aman - apalagi jika badan pasangan jauh lebih besar daripada Anda. Tak bisa dipungkiri, bahwa pada akhirnya, semua wanita pasti mencari rasa aman dari pasangannya. Dan jika pasangan bisa menyediakan perasaan tersebut untuk Anda, he's the one.

    • Membukakan pintu atau mempersilahkan duduk

    Thank goodness that chivalry isn't dead! Beberapa wanita mungkin tak suka saat seorang pria membukakan pintu atau menyerahkan kursi untuk duduk, karena berpikiran bahwa pria tersebut tak menghargai mereka sebagai wanita mandiri. Tapi tahukah Anda, bahwa ada perasaan menyenangkan saat seorang pria melakukan hal tersebut tanpa harus diminta. Anda akan merasa dipedulikan dan dihargai, dan akan melihat pria tersebut sebagai pria sejati yang bertanggung jawab dan memiliki kepedulian tinggi.

    • Cara mereka menghadapi sikap wanita yang "ajaib"

    Tak ada yang lebih seksi dari seorang pria yang tetap tenang saat menghadapi sikap wanita yang terkadang suka tidak masuk akal. Akuilah, sebagai wanita, saat Anda sedang marah atau kecewa dengan sesuatu dan tengah melampiaskannya kepada pasangan, seringkali yang Anda butuhkan hanya kehadirannya - dan fakta bahwa ia mendengarkan dengan baik tanpa meremehkan Anda. Anda tak butuh dicarikan solusi (kecuali jika Anda memintanya), Anda tak butuh disuruh untuk tetap tenang, Anda butuh agar ia tetap ada dan mendengarkan Anda.

    • Berani mengakui kelemahannya

    Tentunya, bukan berarti ia harus mengeluh selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu mengenai kesalahan atau kelemahannya. Huge turn off. Namun sesekali, adalah hal yang sangat endearing saat Anda bisa menyaksikan pasangan mengakui betapa gugupnya ia saat harus melakukan presentasi besar pertamanya di kantor, atau bercerita tentang momen sulit yang pernah dihadapi di masa lalunya. Hal itu akan membuat Anda merasa dibutuhkan, dan dianggap sebagai salah satu orang terpenting dalam hidupnya. Tapi jangan salah, pria juga harus berpendirian teguh dan berani menunjukkannya. Seperti misalnya saat ia mengatakan pada atasannya bahwa ia tak bisa kerja akhir pekan ini (setelah dua minggu sebelumnya selalu lembur), atau menegur temannya saat ia melakukan kesalahan.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)


 

Related Articles