Hair & beauty

Rekomendasi Makeup Colorgram X True Beauty untuk Sehari-hari

By : Her World Indonesia - 2021-02-03 09:00:02 Rekomendasi Makeup Colorgram X True Beauty untuk Sehari-hari


Selain drama Korea, makeup dari negeri gingseng itu juga selalu menarik untuk dicoba. Tak hanya hasil akhir yang natural, ia juga multi-fungsi sehingga kamu akan mudah mengaplikasikannya.

Dan dari banyaknya serial Korea, salah satu yang menampilkan cara menggunakan makeup untuk pemula yaitu True Beauty. Diangkat dari salah satu cerita webtoon, ceritanya lekat dengan kehidupan sehari-hari. Dan yang menambah menariknya film ini juga memberikan referensi tampilan makeup yang bisa digunakan untuk keseharian. Memiliki selera makeup yang sangat natural, berikut adalah rekomendasi makeup yang dipakai oleh Im Ju-Kyung dari Colorgram produk Korea Selatan.


(Baca Juga: Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty)


1. Eyeshadow Colorgram Multi Cube Palette

Eyeshadow dari produk Korea Selatan Colorgram Multi Cube Palette dengan shade No. 01 Base Cube ini memiliki warna nude yang sangat indah untuk menjadikan mata lebih natural. Selain itu, terdapat adanya glitter coklat keemasan yang dapat membuat mata semakin indah. Harga eyeshadow dari Colorgram ini dibanderol dengan harga 426.000 Rupiah


2. Eyeliner Colorgram Artist Formula Cream Liner

Artist Formula Cream Liner dari Colorgram ini memiliki warna coklat yang dapat membuat garis mata semakin natural ala Korea Selatan. Lalu, eyeliner ini memiliki lima warna varian. Namun, eyeliner yang digunakan oleh Im Ju-kyung yaitu shade No.01 Roasted Brown dan No. 05 Choco Brown. Harga eyeliner dibanderol dengan harga 154.000 Rupiah.


(Baca Juga: Kebenaran Terungkap di Episode 13 True Beauty)


3.  Liptint Colorgram Tok Thunderbolt Tint Lacquer


Im Ju-kyung sering menggunakan liptint Cologram Tok Thunderbolt Tint Lacquer dengan shade No. 2 Heart Tok dan No. 6 Pretty Tok untuk pergi ke sekolah sehingga dapat membuat bibir menjadi mempesona. Liptint dari Colorgram ini dibanderol dengan harga 168.000 Rupiah.


Dari rekomendasi makeup drama Korea True Beauty dari Colorgram mana yang kamu sukai?


(Penulis: Sania Zelikha)


Hair & beauty