5 Cara Agar Kamu Tidak Gagal Move On Di Tahun 2021


  • 5 Cara Agar Kamu Tidak Gagal Move On Di Tahun 2021
    (Cara Agar Kamu Tidak Gagal Move On Setelah Melakukan Hubungan Bersama Pasangan . Foto:Dok.Emiliano Vittoriosi/unsplash)

    Selama menjalin hubungan, berbagai momen tentu menyimpan kenangannya sendiri hingga sulit dilupakan. Hal inilah yang bisa jadi alasan, lagi-lagi kamu gagal move on di tahun 2021 ini.

    Namun tak perlu khawatir, meskipun dia yang kamu cintai meninggalkanmu, kamu bisa move on darinya secara perlahan hanya dengan melakukan kegiatan sebagai berikut ini.


    1. Sibuk dengan Diri Sendiri


    (Menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas.Foto: Dok.unsplash)


    Setelah putus cinta memang selalu terpikirkan di setiap harinya tanpa henti. Namun, dengan melakukan suatu kegiatan yang dapat menjadikan pikiran kamu tidak terganggu dari pikiran negatif yang membuat kamu sedih, kamu juga dapat melakukan hobi yang kamu sukai. Seperti, membaca buku, menonton film favorit dan sebagainya.


    (Baca Juga: Inilah 6 Cara Merawat Warna Rambut Agar Tidak Pudar)


    2. Pergi Bersama Sahabat


    (Pergi bersama sahabat atau teman terdekat.Foto:Dok.unsplash)

    Pergi bersama sahabat juga dapat membuat kamu lebih bahagia sehingga membuat kamu melupakan kesedihan setelah putus cinta. Kamu juga dapat melakukan sleepover bersama sahabat kamu untuk pergi dari kesepian sampai berhari-hari di rumah.


    3. Tidak Mendengarkan Lagu Sedih


    (Mendengar lagu sedih hanya membuatmu bertambah sulit berpindah ke lain hati.Foto:Dok.unsplash)

    Musik memang membuatmu lebih santai disaat mengalami suatu masalah. Namun, dengan mendengarkan lagu sedih akan tetap membuatmu gelisah dan sulit melupakan. Maka, kamu perlu mendengarkan lagu yang membuat kamu bahagia dan semangat lagi seperti lirik yang dapat membuat kamu lebih termotivasi untuk melakukan suatu kegiatan ketika kesepian.


    4. Harus Menerima Apa yang Terjadi


    (Belajar berdamai dengan masa lalu.Foto: Dok.unsplash)


    Memang sulit untuk menerima kesedihan yang menimpa diri kamu. Namun, diri kamu perlu menerima keadaan yang terjadi kepada diri kamu dan juga cintai diri kamu untuk tidak menyesalinya.


    (Baca Juga:  26 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat)


    5. Menyiapkan Diri untuk Bertemu Orang Baru


    (Belajar membuka hati untuk orang baru.Foto:Dok.unsplash)


    Putus cinta bukan berarti kamu takut untuk bertemu orang baru yang masuk ke dunia kamu, tetapi kamu perlu terbuka dengan orang yang akan masuk ke wilayah kamu untuk ke depan sehingga kamu tidak lagi bertemu atau mengingat masa lalu kamu. Maka, diri kamu akan mengerti bahwa kamu dapat melupakan apa yang terjadi.

    Dari 5 cara agar kamu dapat tidak gagal move on, cara mana yang belum kamu lakukan?


    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles