Fashion

Busana Menarik Dari Blackpink Di Konser The Show

By : Her World Indonesia - 2021-02-04 10:00:01 Busana Menarik Dari Blackpink Di Konser The Show

Para Blinks pastinya tidak asing lagi mendengar girl band asal Korea Selatan, Blackpink yang memiliki empat anggota yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Setelah menyelenggarakan konser perdana yang bertajuk The Show yang sangat sukses pada Minggu (31/01/21), Blackpink juga menggunakan beberapa busana yang mencuri perhatian para publik di atas panggung selama konser berlangsung. Berikut busana yang dipakai oleh para anggota Blackpink.

1. Jisoo



Leader dari girl band Blackpink, Jisoo, menyanyikan lagu cover dari Habits yang bertajuk Stay High dengan bahasa Inggris dan juga pastinya tidak terlewatkan yaitu bahasa Korea. Busana yang digunakan oleh Jisoo adalah Voluminous Shouldered Organza Bustier dan Voluminous Maxi Skirt dari brand HALEIA dengan warna ungu yang indah mempesona sehingga warna tersebut juga terlihat serasi dengan Jisoo.

(Baca Juga: 4 Fakta Album BLACKPINK Mencetak Sejarah K-Pop)

2. Jennie



Salah satu rapper dan penyanyi dari girl band Blackpink yaitu Jennie, tentunya menyanyikan lagu solo pertamanya yang bertajuk Solo. Jennie memang terkenal dengan gaya fashionable sehingga tidak asing lagi untuk di panggung dengan menggunakan busana yang dapat memikat hati publik. Busana yang digunakan Jennie adalah Top with Flower Detail dari brand Mihano Mamosa dan Gloves dari Dolce & Gabbana. Atasan yang dikenakan oleh Jennie berbentuk bunga yang dapat mengalihkan perhatian para penonton konser The Show.

(Baca Juga: Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah)

3. Rose



Salah satu anggota Blackpink asal Australia yaitu Rose, menyanyikan lagu yang bertajuk Sour Candy bersama anggota lainnya dan menggunakan busana atasan dengan brand yang sama seperti Jisoo, HALEIA, yaitu Ruffle Detailed Puff Sleeved Bustier dengan menggunakan warna shock pink. Selain itu, Rose juga mengenakan dress dari brand Fro Love & Lemons yaitu Every Rose Strapless Dress dan sneakers putih dari brand Maison Margiela yaitu Flatform Sneakers.

4. Lisa



Maknae dari girl band Blackpink asal Thailand, Lisa, juga menyanyikan lagu cover dari Doja Cat yang bertajuk Say So. Lisa terlihat sangat memukau dari break dance yang dilakukannya pada konser yang bertajuk The Show. Lisa mengenakan dress Fall 2017 Collection dari brand The Blonds dan boots dari brand Dr Martens yaitu 1460 Farrah Chunky Boots.

Dari busana yang dipakai oleh beberapa anggota Blackpink, busana mana yang kamu sukai?

(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion