Valentino & Koreen Luncurkan Permainan Kartu yang Emosional


  • Valentino & Koreen Luncurkan Permainan Kartu yang Emosional
    Sebuah permainan kartu untuk mempererat jalinan koneksi yang bermakna dengan pasangan, kolaborasi Valentino X We’re Not Really Strangers. (Foto:Dok.Valentino)


    Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli bersama dengan Koreen sebagai pendiri permainan kartu yang fenomenal, We’re Not Really Strangers, pada Kamis (21/01). Menurut situs resminya, permainan kartu merupakan  gerakan yang memiliki tujuan untuk memelihara sebuah jalinan koneksi yang bermakna.

    Dalam permainan ini, terdapat tiga level pertanyaan dan juga karakter pengganti yang dibuat dengan cermat yang memungkinkan kamu memperdalam hubungan yang ada atau bahkan membuat hubungan yang baru.





    (Baca Juga: Intip Toko Baru Valentino Di Plaza Indonesia)


    Permainan ini terinspirasi oleh introspeksi dan pencarian untuk mengembangkan dialog yang bermakna. Menampilkan 25 kartu, masing-masing memiliki pertanyaan yang mencerminkan nilai bersama dari kedua label ini. Empati, individualitas, dan nilai positif — hal terpenting dari Valentino dan We’re Not Really Strangers.

    Lewat permainan ini juga diharapkan bisa dimainkan bersama teman, orang yang dicintai, atau bahkan seseorang yang baru saja kamu temui. 



    (Baca Juga: Zendaya Sebagai Wajah Baru Maison Valentino)


    Edisi kartu ini akan menampilkan desain kolaborasi khusus dengan tanda tangan Logo V, dan telah tersedia sejak pertengahan Januari 2021. VALENTINO x We’re Not Really Strangers, akan didistribusikan dalam jumlah terbatas di butik Valentino tertentu di seluruh dunia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below