Fashion

Zendaya Sebagai Wajah Baru Maison Valentino

By : Her World Indonesia - 2020-12-09 16:00:01 Zendaya Sebagai Wajah Baru Maison Valentino

Aktris dan penyayi Hollywood Zendaya baru saja terpilih menjadi brand ambassador merek busana asal Italia, Maison Valentino - dan ini bukan suatu hal yang mengejutkan bagi para fans-nya. Semenjak muncul di red carpet beberapa tahun lalu untuk film-film besarnya seperti The Greatest Showman dan Spider-Man Homecoming, Zendaya memang sudah menunjukkan berbagai macam gaya busana yang sangat modis dan khas.



(Baca Juga: Daniel Mananta Brand Ambassador Pertama Uniqlo Indonesia)


Menurut Pierpaolo Piccioli, Creative Director dari Valentino, Zendaya adalah perwujudan dari konsep romantisme kontemporer yang merupakan elemen esensial dalam karya-karya Piccioli.


"Alasan kami memilih Zendaya sebagai wajah baru Valentino yaitu karena dia secara sempurna dapat mewakili dan mengekspresikan konsep Valentino. Ia adalah seorang wanita yang kuat dan dahsyat yang menggunakan talenta dan pekerjaannya untuk mengekspesikan dirinya, nilai-nilai yang ia percaya, dan generasinya," kata Pierpaolo Piccioli.



Zendaya sebagai seseorang yang progresif memang sering mengekspresikan dirinya dan segala yang ia percaya melalui karya-karyanya. Seri film Euphoria yang ia bintangi merupakan salah satu contohnya, film yang merepresentasikan kisah generasi muda jaman sekarang itu telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai yang ingin disampaikan oleh Pierpaolo yang antara lainnya adalah kesadaran, inklusi, empati, dan kontemporer romantisme.


(Baca Juga: Fakta Khatia Buniatishvili, Ambasador Terbaru Maison Cartier)


"Saya merasa sangat terhormat karena dipilih sebagai wajah baru dari Valentino. Saya sangat senang dan bersemangat untuk memulai kolaborasi yang hebat bersama Pierpaolo dan seluruh keluarga Valentino," kata Zendaya.  


(Penulis: Regina Yohana)

Fashion