Intip Toko Baru Valentino Di Plaza Indonesia


  • Intip Toko Baru Valentino Di Plaza Indonesia
    (Foto: Dok. Time International)

    Setelah sempat tutup untuk beberapa saat, toko Valentino di Plaza Indonesia akhirnya dibuka kembali. Pembukaan resmi toko seluas 296 meter persegi ini berlangsung pada 19 April lalu.

    (Baca juga artikel: Tory Burch Buka Toko Pop Up Di Senayan City)

    Konsep dari toko ini diciptakan langsung oleh sang direktur kreatif, Pierpaolo Piccioli, bersama dengan arsitektur asal Inggris, David Chipperfield. Sebelumnya, mereka juga telah mencetuskan konsep inovatif bersama untuk berbagai butik Valentino di seluruh dunia.




    Atmosfer benuansa palazzo khas abad 19 dan 20-an begitu terasa ketika memasuki toko yang terletak di lantai 1 Plaza Indonesia ini. Arsitekturnya pun dirancang untuk menyempurnakan setiap produk yang dipajang di sana. 

    Deretan bahan mewah digunakan untuk menciptakan toko Valentino baru ini, seperti seperti Venetian terrazzo, Palladiana, Carra marble, kuningan, kulit, karpet, serta mebel kayu.


    Jika dulu toko Valentino di Plaza Indonesia hanya menyediakan koleksi untuk wanita saja, sekarang koleksi untuk pria juga bisa ditemukan di sini. Mulai dari pakaian siap pakai, aksesori, serta parfum.

    Sejumlah artis dan sosialita papan atas Indonesia menghadiri pesta pembukaan yang dimulai pada jam 7 malam. Beberapa di antaranya adalah Wulan Guritno, Renata Kusmanto, Vaelove Vexia, Tatjana Saphira, Vanesha Prescilla, dan Vicky Shu.







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below