Facial Spa Mewah di Rumah dengan FOREO UFO, Bikin Glowing!


  • Facial Spa Mewah di Rumah dengan FOREO UFO, Bikin Glowing!
    Relaksasi sambil mempercantik kulit, yes you can! (Foto: Dok. @foreo_idn/Instagram)

    Selain mengandalkan perawatan kulit harian (pagi dan malam), untuk menjaga kondisi kulit wajah tetap sehat bercahaya, kita juga memerlukan perawatan ekstra. Masker, terutama sheet mask, menjadi salah satu pilihan yang paling mudah dan digemari. Tapi di sela-sela kesibukan, sering nggak sih kamu malah merasa malas menghabiskan sekitar 20 menit untuk memakai sheet mask? Gimana kalau kamu bisa mendapatkan manfaat yang lebih optimal dari sheet mask hanya dalam waktu 90 detik, tertarik? Nah, tech-beauty brand FOREO Sweden mewujudkan hal itu lewat varian produk UFO. 


    (Baca juga: Beauty Review: Foreo Luna Fofo yang Praktis untuk Pemula)




    Fitur dan Teknologi Canggih

    UFO memperkenalkan cara baru ber-masker dengan kombinasi teknologi terapi cahaya LED, T-Sonic Pulsation, Thermo-Therapy, sekaligus Cryo-Therapy. Teknologi-teknologi yang kamu dapatkan dari beauty gadget berbentuk bulat kecil ini sama dengan perawatan di klinik kecantikan yang mewah. 


    (Rasakan pengalaman spa at home yang merelaksasi. Foto: Dok. @foreo_idn/Instagram)


    Perawatan terapi cahaya LED-nya sendiri terdiri dari tiga jenis sinar:

    - merah untuk antiaging,

    - hijau untuk brightening,

    - dan biru untuk anti-acne.


    Sambil memancarkan sinar, UFO juga menggabungkan pemanasan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori dengan denyut T-Sonic agar esens dari sheet mask dapat meresap sempurna. Sedangkan pendinginan dengan Cryo-Therapy berfungsi untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit. 


    Cara Menggunakan UFO

    UFO dirancang untuk digunakan bersama masker pasangannya, yaitu UFO-Activated Smart Mask Treatment dan UFO-Advanced Mask Treatment. 


    (Kamu bisa tonton video ini untuk melihat cara penggunaan UFO. Di sini user @mianjelica menggunakan masker Make My Day. Foto: Dok. @foreo/Instagram)


    Pertama-tama, sambungkan dan aktifkan perangkat UFO-mu dengan aplikasi FOREO For You di smart phone. Setelah itu, scan barcode yang ada di kemasan masker, letakkan masker di atas lempengan logam, dan amankan dengan cincin beningnya. Saat kamu klik “Start” di app, perawatan pun akan dimulai, lengkap dengan instruksi suara dari aplikasi. Treatment ini memang akan otomatis berakhir dalam 90 detik, tapi kalau esens di sheet mask masih cukup basah dan merasa belum puas, kamu bisa kok mengulang treatment-nya kembali. 


    Pilihan Masker yang Beragam

    (Kamu bisa eksplor berbagai jenis masker, seru! Foto: Dok. @foreo_idn/Instagram)

    UFO-Activated Smart Mask terdiri dari dua varian, yakni Make My Day dan Call It A Night. Sedangkan UFO-Advanced Mask Treatment terdiri dari lima varian, yaitu Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak (untuk perawatan mata). 


    Namun selain itu, FOREO juga meluncurkan seri masker Farm to Face terbaru yang terdiri dari Green Tea, Coconut Oil, Acai Berry, Manuka Honey, dan Bulgarian Rose.


    (Koleksi makser Farm to Face. Foto: Dok. @foreo_idn/Instagram)


    Jadi, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Walaupun semuanya memiliki manfaat yang berbeda-beda, tetapi seluruh varian masker FOREO sudah teruji secara dermatologi bahwa aman untuk semua jenis kulit. 


    (Baca juga: 6 Cara Pakai Sheet Mask yang Benar agar Hasilnya Maksimal)


    Review Setelah Menggunakan

    Saya sudah mencoba menggunakan UFO bersama beberapa masker pasangannya, mulai dari Make My Day, Shimmer Freak, Matte Maniac, Green Tea, sampai Acai Berry. Masing-masing benar-benar memberikan manfaat yang dijanjikan, namun tetap terasa gentle di kulit. Tidak ada reaksi iritasi atau breakout setelah menggunakannya. 


    Untuk gadget-nya sendiri, UFO sukses memberikan sensasi relaksasi yang kita rindukan dari spa atau klinik kecantikan langganan. Bedanya, kita bisa merasakannya di rumah sendiri (sangat menolong di kala pandemi ini).


    Setelah “memijat” wajah dengan UFO pun kulit terasa lebih lembap, kenyal, lifted, dan tampak lebih cerah. Di saat area mata terlihat kusam dan lesu akibat terlalu banyak screen time atau kurang tidur, treatment dengan masker Shimmer Freak benar-benar bisa memperbaiki secara instan. Mata nggak sembap lagi, dan dark circles pun jadi lebih cerah. 


    Harga beauty gadget ini memang tergolong premium, yakni senilai Rp4.238.000. Tapi menurut saya, UFO akan jadi investasi kecantikan yang sangat bermanfaat dalam jangka waktu panjang. Worth to splurge!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below