Life & health

5 Fakta Park Jisung NCT yang Patut Diketahui

By : Her World Indonesia - 2021-02-02 18:20:01


Bagi penggemar boyband asal Korea Selatan Neo Culture Technology atau NCT tentu tak asing dengan anggotanya yang bernama Park Jisung. Sebagai vocalist, rapper, main dancer dirinya kerap menjadi pusat perhatian saat tampil bersama anggota lainnya yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan dan Chenle.

Di usianya yang terbilang muda, Park Jisung berhasil berkarier di dunia hiburan bahkan dikenal oleh penggemar K-pop di seluruh negara. Bahkan sejumlah fans-nya telah heboh mempersiapkan hadiah hingga ucapan ulang tahun untuknya yang akan berulang tahun bulan Februari ini. Agar lebih dekat dengannya, berikut 5 fakta Park Jisung yang perlu kamu ketahui.


(Baca Juga: Yoo Jimin Dikecam Netizen Akibat Hina NCT, EXO, Dan BTS)


1. Park Jisung lahir pada 5 Februari 2002


Jisung lahir di Seoul, Korea Selatan pada 5 Februari 2002 dan sudah ikut bersama SM Entertainment saat dirinya masih duduk di bangku sekolah sebagai trainee. Jisung mulai debut di usia muda yaitu 14 tahun bersama anggota lainnya di NCT Dream. Sifatnya yang pemalu membuat Park Jisung disenangi oleh banyak orang. 


2. Merupakan member tertinggi di NCT Dream


Meskipun jadi anggota termuda, ia memiliki tinggi 180 cm sehingga membuat para anggota NCT lainnya seperti maknae baginya. Sebelumnya, Jisung sendiri memiliki tinggi hanya 145 cm yang membuat salah satu anggota NCT Dream, Haechan, sering melakukan sindiran terhadap Jisung yang tingginya masih di bawah Haechan. Namun, sekarang Jisung sudah menjadi member tertinggi di NCT Dream.


(Baca Juga: Jaehyun NCT & Park Hye Soo Akan Bintangi 'Love Playlist 5')


3. Memiliki Kepribadian INFP Berdasarkan MBTI


Para anggota NCT Dream memang terlihat seperti sering bercanda satu sama lain. Namun, Jisung sendiri memiliki kepribadian yang sangat tertutup dan juga pernah melakukan tes Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) selama dua kali sehingga hasil dari tes tersebut adalah INFP yakni singkatan dari introvert, intuitive, feeling dan perception


4. Dijuluki si “Magic Hand


Anggotanya sering menjulukinya sebagai magic hand karena memiliki ukuran tangan yang cukup besar. Tak hanya tangan, Jisung juga memiliki kaki yang juga cukup besar.


5. Menjadikan Kai EXO sebagai Favorite Celebrity


Setelah berkiprah di SM Entertainment dari usia yang sangat muda, Maknae Jisung juga menjadikan Kai dari salah satu anggota boyband Korea Selatan EXO sebagai artis favoritnya yang juga berada satu naungan yaitu SM Entertainment.

    

Setelah mengetahui 5 fakta maknae Park Jisung NCT ini, apakah kamu semakin nge-fans dengannya?

(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health