Life & health

Jaehyun NCT & Park Hye Soo Akan Bintangi 'Love Playlist 5'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-03 17:41:00


Web drama Love Playlist season 5 dikabarkan akan menggandeng Jaehyun NCT sebagai bintang dalam serial yang berjudul Dear.M. Tak sendirian, kabarnya ia akan ditemani oleh Park Hye Soo nanti.

Kabar ini pun telah diumumkan secara resmi oleh KBS bahwa kedua selebriti ini akan mengambil peran untuk spin-off web drama series Love Playlist ini. Di season sebelumnya, web drama ini telah dimainkan oleh Kim Sae Ron dan Bae Hyung Sung. Meskipun begitu, kedua pemain lama itu akan tetap hadir di musim ke-5. 


(Baca Juga: Love Playlist Season 5 Ajak Jaehyun NCT Sebagai Peran Utama)


Di bulan Agustus, SM Entertainment pun menyampaikan bahwa Jaehyun NCT masih memikirkan tawaran ini. Ia pun langsung diminta menjadi pemeran utama untuk Dear.M.

Kemudian sebagaimana dikutip dari Soompi, ia akhirnya menerima tawaran itu dan akan bermain dengan sejumlah bintang lama dan Park Hye Soo yang sama-sama baru terjun ke dalam Love Playlist. Lalu apa peran keduanya?

Jaehyun NCT nantinya akan memerankan Cha Min Ho, seorang mahasiswa yang pintar dari jurusan teknik komputer. Sementara Park Hye Soo akan memainkan karakter Ma Joo Ah, seorang wanita periang yang juga menjadi mahasiswi di jurusan administrasi bisnis. Keduanya merupakan sahabat selama 12 tahun. 


(Baca Juga: 5 Drakor Bikin Baper Yang Harus Kamu Tonton)


Hubungan mereka yang erat membuat mereka bersama-sama harus melaksanakan misi di tempat kuliah mereka. Mereka pun akan bekerjasama untuk mengungkap siapa sosok misterius berinisal M itu. 

Spin-off Love playlist season 5 yang berjudul Dear.M dikabarkan akan tayang pada tahun 2021.

Life & health