Yoo Jimin Dikecam Netizen Akibat Hina NCT, EXO, Dan BTS


  • Yoo Jimin Dikecam Netizen Akibat Hina NCT, EXO, Dan BTS
    Yoo Jimin dikecam netizen karena menghina NCT, EXO, dan BTS. (Foto: Dok. Instagram/spry.yoojimin)

    Trainee SM Entertainment, Yoo Jimin, menuai kecaman netizen akibat menghina NCT, EXO, dan BTS dalam sebuah percakapan. Sosoknya terkenal setelah dirinya tampil dalam koreografi video klip Taemin SHINee yang bertajuk Want.


    (Baca Juga: Jaehyun NCT & Park Hye Soo Akan Bintangi 'Love Playlist 5')




    Dilansir dari Allkpop, Yoo Jimin mengatakan bahwa dirinya merasa tertekan karena pihak SM Entertainment yang akan mengumumkan dua orang trainee pria yang bergabung sebagai anggota NCT. Buruknya lagi, ia menilai kedua pria tersebut tidak tampan.


    “I don’t know. I guess this is the end of the label. I feel like they’ll fail,” tuturnya dalam percakapan tersebut yang telah diartikan dalam bahasa Inggris oleh Allkpop. “Honestly, EXO isn’t as popular as they used to be, and it’s not like NCT are doing well. I’m so worried. I should’ve gone to Big Hit’s audition or YG Entertainment at least,” tambahnya yang mengungkapkan rasa khawatir dan penyesalannya. Ia juga merasa bahwa artis yang berada di bawah SM Entertainment kini tidak dapat disandingkan dengan agensi lain.


    Yoo Jimin pun menuturkan alasannya ingin bergabung dengan Big Hit, yakni karena karier BTS yang melambung tinggi. Namun, sebenarnya ia tidak menyukai grup yang dianggotakan oleh Jungkook dan teman-temannya itu karena menurutnya mereka memiliki kualitas yang buruk.


    (Baca Juga: 17 Momen BTS Mengguncang AS dan juga Dunia)


    Hal ini tentunya membuat para penggemar NCT, EXO, dan BTS gemas. Sebaliknya, penggemar Yoo Jimin justru mengklaim bahwa ia memiliki sikap yang baik karena selalu merespons orang-orang dengan baik di Ask.fm miliknya.


    Terkait peristiwa ini, pihak SM Entertainment belum memberikan tanggapan apapun.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below