Life & health

Kebenaran Terungkap di Episode 13 True Beauty

By : Her World Indonesia - 2021-01-29 18:20:01 Kebenaran Terungkap di Episode 13 True Beauty

Episode terbaru drama Korea berjudul True Beauty selalu dinantikan oleh para penggemar. Dalam episode 13 True Beauty yang tayang tepatnya pada Rabu, 27 Januari 2021 di layanan streaming (Viu), kebenaran seluruh cerita terungkap!

Drama Korea ini mengisahkan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), siswi SMA yang selalu mengenakan make up karena minder dengan wajah aslinya. Sampai-sampai, sebelum ia memutuskan pindah sekolah ia sempat menjadi korban bullying. Kehidupannya berubah ketika ia pindah sekolah dan berpacaran dengan Lee Su Ho (pemain Cha Eun Woo), siswa SMA yang populer namun memiliki sikap yang dingin. Yang membuat cerita ini begitu menarik adalah ketika Han Seo Jun (Hwang In Yeop), sahabat Su Ho yang diam-diam menaruh hati pada Ju Kyung, sehingga menjadikan cinta segitiga diantara mereka.



Spoiler Alert! Wajah asli Ju Kyung yang selama ini dirahasiakan terbongkar. Semua murid SMA Saebom mendapati berita di forum komunitas sekolah mulai membicarakannya. Ju Kyung mencoba kabur dari kerumunan namun dicegat oleh 'penggemar' Su Ho di lorong kelas. Semakin tertekanlah Ju Kyung hingga Su Ho datang membelanya, namun ia mendapati Ju Kyung berlari menuju rumahnya. Tepat di gerbang sekolah, Seo Jun melihat Ju Kyung menangis sambil berlarian sehingga ia mulai mencari tahu penyebab ia sedih. Seo Jun kembali menunjukkan perhatiannya dengan Ju Kyung dengan Ia mendatangi SMA Yongpa dan menemui pembully Ju Kyung di sekolah itu. Seo Jun tak tinggal diam ketika ia tahu sahabat Ju Kyung, Soo Jin adalah pelakunya. Ketika ia mencoba berbicara pada Soo Jin, nyatanya ini disebabkan oleh rasa cemburu Soo Jin terhadap Ju Kyung dan Su Ho yang sedang berpacaran. Meski Soo Jin sudah mengakui rasa sesalnya kepada Ju Kyung, malahan membuat hubungan persahabatan diantara mereka hancur.

(baca juga : Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty)



Su Ho dan Seo Jun mencoba menghilangkan jejak agar Ju Kyung tak melihat posternya dicoret-coret. Su Ho mencabut poster-poster itu, sementara Seo Jun menghapus coretannya dengan tisu. Mereka berusaha memberikan perhatian kepada Ju Kyung dengan cara mereka masing-masing. Setelah mengetahui penyebar foto Ju Kyung, Seo Jun mencari staf blog SMA Yongpa. Adik Seo Jun juga menunjukkan kepeduliannya dengan Ju Kyung. Ternyata, ia lebih dulu mendatangi staf blog sekolah. Namun, perasaan penuh tekanan yang dirasakan Ju Kyung perlahan mulai pulih karena ibunya sudah mengetahui apa yang selama ini ia alami di sekolah dan perhatian khusus Su Ho kepada Ju Kyung. Setelah membolos sekolah selama dua hari, Ju Kyung kembali masuk sekolah dengan 'penampilan' baru. Datang ke sekolah tanpa memakai make up untuk pertama kalinya. ia terlihat tak lagi peduli dengan pandangan murid SMA Saebom. Bahkan ia terlihat lebih berani melawan pembully di sekolahnya. Ditutup dengan momen dimana Su Ho datang kepadanya dengan memberikan cium kening dan peluk hangat disaksikan oleh sebagian siswa SMA Saebom di lorong kelas.

(baca juga : 5 Inspirasi Gaya K-Fashion Modis Dari Drama Korea Yang Hits)



Penasaran dengan kelanjutannya? Tetap ikuti True Beauty yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health