Life & health

4 Fakta Menarik Seputar Drama Korea The Penthouse

By : Her World Indonesia - 2021-02-01 18:00:00 4 Fakta Menarik Seputar Drama Korea The Penthouse

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, The Penthouse jadi salah satu drama Korea yang banyak diminati. Bahkan drama ini berhasil meraih rating tinggi hingga 28,8 persen pada episode terakhir di SBS.

Mengisahkan tentang Shim Su-Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji-Ah, ceritanya penuh dengan kisah kehidupan yang sayang untuk dilewatkan. Namun, sebelum kamu menyaksikan The Penthouse, berikut fakta seputar drama korea The Penthouse yang patut diketahui.


(Baca Juga: Kebenaran Terungkap di Episode 13 True Beauty)


1. Memiliki Pemain yang Luar Biasa


Penulis Kim Soon Ok sangat bersyukur dengan akting para pemain yang sangat berprestasi pada bidangnya masing-masing sehingga dapat membuat karakter sangat baik.


2. Kim So Yeon Berhasil Menggambarkan Sosok Penjahat


Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon membawa karakter yang cukup terbilang kejam pada drama Korea The Penthouse. Karakter yang diperankan yaitu mengkhianati beberapa orang yang menyayanginya. Kim So Yeon sendiri merupakan aktris veteran. Namun, ia sendiri dapat melakukannya dengan sangat sempurna sehingga membuat para penonton ikut terbawa suasana.


(Baca Juga: Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty)


3. Season 2 Telah Diproduksi Lebih Awal

Sebelum season 1 berakhir, The Penthouse telah melakukan produksi lebih awal karena pada season 1 telah dinyatakan sukses besar. Lalu, sudah diprediksi akan mulai tayang pada 5 Februari 2021 mendatang oleh SBS sendiri. 


4. Masuk Peringkat ke-1 dalam Daftar pada Minggu Keenam Berturut-turut

Good Data Corporation telah memberikan kepada drama Korea The Penthouse yang masuk pada peringkat pertama dari 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Pada peringkat kedua dijatuhkan kepada drama Korea The Queen, lalu untuk ketiga adalah The Uncanny Counter.


Dari beberapa fakta seputar The Penthouse di atas, kapan kamu akan memulai menyaksikan drama The Penthouse?


(Penulis: Sania Zelikha)

Life & health