Terlalu Ganggu, Ini Cara Cuekin Mantan Pacar Supaya Menyesal


  • Terlalu Ganggu, Ini Cara Cuekin Mantan Pacar Supaya Menyesal
    Terlalu Ganggu, Ini Cara Cuekin Mantan Pacar Supaya Menyesal. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Mengakhiri hubungan kadang dirasa tepat apalagi jika pasanganmu merupakan orang yang toxic. Namun kadang saat jadi mantan pun dia masih saja sering mengganggu. Jika sudah begitu kamu butuh cara cuekin mantan pacar yang tepat agar dia tidak lagi berulah.


    (Baca juga: Inilah Alasan Pria Cuek Setelah Putus Darimu)


    Meski kadang sangat sulit terutama jika mantanmu tipe yang sangat gigih sekali, tapi pastinya lama-lama dia juga akan menyerah karena respon kamu juga kurang baik. Lantas apa saja cara cuekin mantan pacar supaya dia tidak ganggu lagi?

    1. Blokir Semua Tentangnya

    Ini bisa nomor WhatsApp, media sosial dan banyak hal lain yang berhubungan dengannya. Jika begini maka mantan pacarmu tidak akan lagi bisa mengganggumu. Meski di kemudian hari akan ada waktu ketika dia menggunakan banyak cara untuk menghubungimu, tetaplah teguh dan jangan meladeninya.


    2. Buktikan Kebahagiaanmu Tanpa Dia

    Untuk membuat dia menyesal, kamu harus bisa bersikap cuek dan menunjukkan kalau kamu baik-baik saja selepas mengakhirinya hubungan dengan si dia. Jangan tunjukkan wajah galaumu apabila kalian sering bertemu karena mungkin masih satu lingkungan pergaulan dan sebagainya.

    Dengan membuktikan bahwa kamu bahagia, ini bisa jadi tamparan buatnya karena sudah menyia-nyiakan perasaanmu. Tetaplah tertawa dan tidak lagi menghiraukan keberadaannya apapun yang terjadi. Sekalipun hatimu benar-benar merasa hancur karena hal itu.


    3. Kembali Dekat Dengan Orang Lain

    cara cuekin mantan pacar

    (Mencoba untuk dekat bersama orang lain. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)

    Bersikap cuek paling ampuh untuk membuat dia tak lagi mengganggumu mungkin dengan cara kembali dekat bersama orang lain. Hal ini akan memberikan pukulan telak bahwa ternyata selama ini kamu tidak begitu kehilangan bahkan setelah putus dengan mantan.

    Kamu tetap bisa tertawa dan beraktivitas seperti biasa sekaligus menjalin hubungan baru dengan seseorang. Bisa jadi dengan melihatmu berhubungan bersama seseorang yang baru akan membuatnya mundur secara perlahan dan tidak lagi mengganggumu.


    (Baca juga: Mantan Sudah Move On, Inilah Hal yang Bisa Kamu Lakukan!)


    Diganggu oleh mantan itu memang tidak menyenangkan. Namun jika hubunganmu tidak berakhir dengan baik, dan ternyata mantan masih terus mengganggu saja, maka lakukanlah cara cuekin mantan pacar di atas supaya dia lebih menyesal dan tidak lagi membayangi kehidupanmu.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles