Mantan Sudah Move On, Inilah Hal Yang Bisa Kamu Lakukan!


  • Mantan Sudah Move On, Inilah Hal Yang Bisa Kamu Lakukan!
    Saat mantan sudah move on, inilah hal yang bisa kamu lakukan (Foto:Dok.Victor Freitas/pexels)

    Saat mantan sudah move on, yang bisa kamu lakukan adalah say bye to him. Apalagi jika dalam waktu singkat, mantan kamu sudah dapat penggantimu, tidak mungkin terus-terusan berharap dengan orang yang sudah tidak memikirkanmu lagi, bukan?

    Lagi pula ketika mantan sudah move on, hal yang bisa kamu lakukan jauh lebih banyak dari sebelumnya. Kamu bisa menikmati masa jomblomu dengan lebih menyenangkan dan juga lebih bermanfaat untukmu di masa depan. Apa saja? berikut hal yang bisa kamu lakukan saat mantan sudah move on!


    (Baca juga: Tanda-Tanda Kamu Sudah Move On Dari Mantan)


    1. Mengevaluasi diri

    mantan sudah move on\

    (Saat mantan sudah move on, yang bisa kamu lakukan mengevaluasi diri.Foto:Dok.Artem Podrez/pexels)

    Kamu bisa melakukan evaluasi terhadap dirimu, terkait kelebihanmu, kekuranganmu, dan bahkan tentang kebiasaanmu yang menurutmu perlu untuk diperbaiki. Dengan melakukan evaluasi ini, kamu juga bisa membantu diri mengenal diri sendiri dengan lebih baik lagi sehingga mampu membuatmu lebih nyaman dalam mengekspresikan diri dan menerima baik kekurangan dan juga kelebihan dalam diri.


    2. Mencintai diri

    mantan sudah move on

    (Saat mantan sudah move on, yang bisa kamu lakukan mencintai diri sendiri.Foto:Dok.Artem Beliaikin/pexels)

    Saat kamu sudah mengenal dirimu dengan baik, kamu yang jomblo akan memiliki waktu yang full untuk mencintai dirimu dengan lebih lagi. Dibanding dengan kamu yang di masa dulu masih memiliki pacar, dimana kamu membagi cintamu untuk banyak pihak, seperti keluarga, teman, dan juga pacar, yang membuat cinta kepada dirimu sendiri menjadi berkurang. Sehingga, saat mantan sudah move on, kamu jangan sibuk memikirkan pasangan barunya, gunakan momen ini untuk dirimu menjadi lebih banyak.


    3. Fokus mengejar mimpi

    mantan sudah move on

    (Saat mantan sudah move on, kamu bisa mengejar mimpi.Foto:Dok.mentatdgt/pexels)

    Terakhir yang bisa kamu lakukan saat mantan sudah move on adalah kamu bisa mengembangkan dirimu di masa sendiri ini dengan lebih luas, seperti mengembangkan skill ataupun menggali talentan kamu. Dengan kamu mengetahui bakatmu, maka menjadi step awal untuk fokus mengejar mimpi yang kamu inginkan.


    Jadi, saat mantan sudah move on, yang bisa kamu lakukan akan jauh lebih banyak dari biasanya. Salah satunya dengan menikmati proses pembentukkan dirimu dan menjadi the better version of you. Memiliki pasangan yang bisa menemani hidup memang harus ditemukan, tetapi menjadi jomblo di waktu yang tepat bukanlah hal yang buruk juga, bukan?


    (Baca juga: Ini Cara Berhenti Mencintai Seseorang, Dan Move On!)


    (Penulis: Ellys Natalia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles