Sex & relationship

5 Ciuman Drama Korea Paling Romantis, Bikin Baper!

By : Her World Indonesia - 2021-12-20 21:00:01 5 Ciuman Drama Korea Paling Romantis, Bikin Baper!

Nonton drama Korea dengan genre romantis bisa jadi healing buat siapapun. Itulah kenapa banyak orang termasuk masyarakat Indonesia menyukai drama dari negeri ginseng tersebut. Beberapa adegannya juga dibumbui dengan ciuman, sehingga tak jarang membuat penonton baper. Bahkan beberapa dinobatkan sebagai ciuman drama Korea paling romantis!


(Baca Juga: 5 Drama Korea Romantis Berhasil Bikin Baper)


Kalau kamu ingin tahu drama apa saja yang meraih predikat tersebut dan siapa saja pemeran yang melakukannya, maka berikut ada daftarnya. Yuk simak!


1. What's Wrong With Secretary Kim


Drama ini dinobatkan sebagai the best on-screen kissers karena adegan ciumannya memang benar-benar panas. Kisahnya tentang CEO muda yang diperankan oleh Park Seo Joon yang jatuh cinta dengan sekretarisnya yaitu Park Min Young.


2. Descendant of the Sun


Disingkat DOTS, drama ini juga punya adegan ciuman paling romantis yang membuat penonton baper. Kisah cinta tentang seorang tentara yang diperankan oleh Song Joong Ki dan seorang dokter yang diperankan oleh Song Hye Kyo ini masih jadi drama favorit sampai sekarang. Adapun adegan ciuman paling romantis dalam drama ini adalah saat wine kiss yang membuat keduanya berbagi sisa anggur di bibir masing-masing.


3. The King: Eternal Monarch


Berikutnya untuk ciuman drama Korea paling romantis jatuh kepada The King: Eternal Monarch yang diperankan oleh Lee Mi Ho dan Kim Go Eun. Banyak adegan ciuman, salah satunya adegan ciuman leher yang membuat penonton berdebar dan menjadikan drama ini trending pada masanya.


4. The K2


Ini adalah drama yang dimainkan oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD. Banyak juga adegan ciuman, tapi yang paling berkesan adalah ciuman yang dilakukan kedua pemeran utama di bawah bentangan selimut ketika Je Ha (Ji Chang Wook) melindungi Anna (Yoona). Ji Chang Wook sendiri dikenal sebagai aktor dengan pemilik ciuman terbaik dan sangat pandai melakukannya.


5. Vincenzo


Kisah antara mafia Vincenzo (Song Joong Ki) dan juga Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) memang sangat menarik. Adegan ciuman di drama ini memang tak begitu banyak, tapi meninggalkan kesan yang amat dalam. Khususnya saat di dalam museum, yang mana mereka sedang berpura-pura menjadi pasangan kekasih.


(Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Melodrama yang Wajib Ada di Wishlist-mu)


Itulah beberapa ciuman drama Korea paling romantis yang bisa kamu temukan dalam judul-judul drama di atas. Sudah pernah nonton dramanya belum?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship