6 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Yang Bagus


  • 6 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Yang Bagus
    Simak 6 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Yang Bagus! (Foto: Dok. Karolina Grabowska/Pexels)

    Punya bulu mata yang lentik memang keinginan semua orang, khususnya kaum wanita yang sangat memerhatikan penampilan. Namun, tak semua orang memiliki kelebihan tersebut, jadi untuk membuatnya terlihat lentik maka dibutuhkan alat penjepit bulu mata yang bagus.




    (Baca Juga: Treatment Lash Filler Yang Juga Sehatkan Bulu Mata)


    Penjepit bulu mata ini bisa membuat bulu matamu nampak lentik alami, jadi sangat dibutuhkan jika ingin mendapatkan penampilan yang maksimal. Nah, ada begitu banyak merek yang dapat kamu beli di luaran sana, tapi pastikan bahwa jangan salah memilih alat sehingga berakhir tidak cocok kamu pakai.


    Penasaran dengan rekomendasi penjepit bulu mata yang bagus? Simak berikut ini 6 pilihan yang dapat kamu beli!


    1. Magic Eyelash Curler Miniso

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Magic Eyelash Curler Miniso. Foto: Dok. Miniso Australia Official Website)

    Pada rekomendasi pertama adalah dari Magic Eyelash Curler Miniso yang mana harganya sangat terjangkau sekali. Kelebihan dari alat ini adalah dari segi pegangannya yang ringan, alatnya pun mudah dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang sangat praktis dan kecil.

    Penjepit bulu mata yang satu ini dapat memberikan hasil yang sempurna. Namun, kekurangannya karena tak bisa tahan lama yang mana membuatmu harus memaksimalkannya dengan penggunaan maskara.


    2. Make Over Eyelash Curler

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Make Over Eyelash Curler. Foto: Dok. Sociolla Official Website)

    Merek ini berasal dari dalam negeri dan kualitasnya pun tak kalah dengan merek ternama lainnya. Desainnya yang sangat ergonomis dapat memberikan kendali yang mudah digunakan. Bahkan kelebihan lain dari alat ini adalah dapat dipakai pada semua bentuk mata.

    Kamu akan memperoleh hasil yang maksimal saat menggunakan penjepit satu ini. Namun, meskipun nyaman digunakan nyatanya Make Over Eyelash Curler ini mempunyai bantalan penjepit bulu mata yang cukup keras.


    3. Shu Uemura Eyelash Curler

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Shu Uemura Eyelash Curler. Foto: Dok. Shu Uemura USA Official Website)

    Agar tampak lentik, kamu bisa menggunakan Shu Uemura Eyelash Curler untuk menjepit bulu matamu. Desainnya sangat mutakhir dengan tambahan fitur yang dapat memberikan lengkung sempurna ketika dipakai pada bulu mata. Terdapat bantalan silikon yang mampu memberikan perlindungan maksimal.

    Selain itu, alat ini mempunyai sudut lengkung yang sesuai untuk berbagai bentuk mata. Terlebih lagi pegangan yang ergonomis dari alat ini memastikan kendali yang stabil ketika dipakai. Namun, harganya memang sangat mahal di pasaran kurang lebih 300-an ribu.


    (Baca Juga: Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Lentik dan Tahan Lama)


    4. Beauty Story Essential Tool Classic Eyelash Curler

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Beauty Story Essential Tool Classic Eyelash Curler. Foto: Dok. Sociolla Official Website)

    Bisa dibilang merek ini merupakan salah satu penjepit bulu mata yang sangat bagus dan terkenal. Sebab, penjepit bulu mata ini dapat dengan mudah membuat bulu matamu tampak lentik sempurna meski tanpa bantuan dari maskara sama sekali. Pegangan yang terdapat pada alat tersebut sangat nyaman ketika digunakan.

    Kemudian kelebihan lain juga datang dari warna serta kemasannya yang terlihat cantik serta elegan. Untuk mendapatkan hasil maksimal kamu membutuhkan waktu yang lama saat memakainya. Alat ini bisa didapatkan dengan mudah di pasaran dengan kisaran harga di bawah 100 ribu saja.


    5. Etude House My Beauty Tool Eyelash Curler

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Etude House My Beauty Tool Eyelash Curler. Foto: Dok. Etude Official Website)

    Penjepit bulu mata yang satu ini sepertinya sudah sangat sering dijumpai, karena harganya yang terjangkau membuatnya banyak dibeli. Bahan yang dipakai untuk alat ini berasal dari stainless dan bentuknya sangat klasik sekali.

    Penjepit bulu mata dari Etude House Beauty Tool Eyelash Curler ini kerap digunakan oleh orang Asia, khususnya si pemilik mata monolid. Sangat nyaman dan aman digunakan, pelentik ini takkan membuatmu terluka saat menggunakannya.


    6. Mireya Eyelash Curler

    penjepit bulu mata yang bagus

    (Mireya Eyelash Curler. Foto: Dok. Mireya Official Website)

    Desain dari pelentik bulu mata ini dibuat dengan lekukan lebar supaya lebih mudah dalam mengangkat serta melentikkan secara rapi. Tak heran jika merek ini juga jadi salah satu yang paling bagus dan disukai. Harganya juga begitu terjangkau, tak sampai 20 ribu kamu bisa membawanya pulang.

    Keunggulan lainnya dari Mireya Eyelash Curler ini dari segi bantalan karet silikon yang dimilikinya. Alat ini dapat memberikan tekanan yang baik sehingga mampu membuat bulu mata jadi lentik alami.


    (Baca Juga: 5 Polesan Makeup Pada Mata Yang Harus Ada Saat Pakai Masker)


    Demikianlah beberapa penjepit bulu mata yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk kamu miliki. Membeli yang harganya mahal memang boleh saja, tapi sesuaikan dengan kebutuhan dan pahami penjepit bulu mata macam apa yang kamu perlukan.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below