Sex & relationship

Cara Membuat Pria Capricorn Penasaran

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-24 09:00:02 Cara Membuat Pria Capricorn Penasaran

Mendekati pria Capricorn bisa dibilang gampang-gampang susah. Kamu harus bisa memahami pola pikir dan pribadinya secara mendalam. Umumnya, Capricorn adalah sosok yang praktikal dan rendah hati, serta menghargai nilai-nilai seperti kesetiaan, kepercayaan, dan persahabatan. Capricorn juga pribadi yang mandiri dan jarang bergantung pada orang lain. Nah, sebagai salah satu cara membuat pria Capricorn penasaran, kamu harus tahu betul seluk-beluk menuju hatinya agar tidak ada kesalah-pahaman di masa depan.


Tunjukkan kamu punya goal

Sosok Capricorn dikenal sangat goal-driven alias berorientasi pada tujuan. Mereka selalu berusaha untuk jadi yang terbaik demi merealisasikan semua mimpinya. Nah, kalau kamu ingin mendekati pria Capricorn, kamu juga harus punya tujuan yang jelas dalam hidup. Pria Capricorn sangat menyukai orang yang memiliki ambisi kuat. Kalau kamu bisa menunjukkannya, dijamin ia akan merasa terkesan.


(Baca Juga: Ini Dia 5 Sifat Wanita Yang Disukai Pria Capricorn)


Keluarkan sisi fun-mu

Meski punya ambisi kuat, bukan berarti Capricorn adalah sosok yang membosankan. Justru, mereka juga memiliki pribadi yang fun, lho. Namun, hal itu hanya ditunjukkan pada orang-orang terdekatnya. Jadi, kamu enggak perlu takut untuk mengeluarkan sisi seru dan menyenangkanmu saat mendekati pria Capricorn. Dengan begitu, kamu akan membawa lebih banyak kebahagiaan dalam hidupnya.


Punya selera humor yang sama


(Ketahui selera humor Capricorn yang unik. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

Pria Capricorn punya selera humor yang unik. Mungkin tidak semua orang mengerti tingkat kelucuan mereka. Tapi, kalau kamu bisa menyamai level humornya, pasti ia akan langsung tertarik padamu dan berpikir bahwa kamu adalah sosok spesial yang tak boleh dilepaskan!


Biarkan ia memimpin

Capricorn umumnya lahir di awal musim, seperti musim dingin. Inilah yang membuat mereka terlahir sebagai pemimpin. Nah, kamu bisa menunjukkan kekuatanmu dengan cara yang berbeda, misalnya seperti mendukungnya dalam setiap hal yang ia lakukan. Bukan berarti kamu "mengalah" dan membiarkannya mengatur hidupmu, hanya saja kamu punya cara dan area sendiri-sendiri untuk menggerakkan kapal yang sama. 

Pria Capricorn juga sebenarnya sangat menyukai tantangan tapi jangan sekali-kali berusaha memerintahnya karena ia pasti akan langsung lari.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi, Jangan Coba-Coba!)


Coba meminta sarannya

Pria Capricorn selalu ingin dibutuhkan. Tidak salah sih karena biasanya mereka memang sangat cerdas dan selalu punya banyak akal untuk menyelesaikan sebuah masalah. Mintalah bantuannya saat kamu dirundung suatu masalah. Bukan hanya kamu akan mendapat saran yang baik, ini juga akan menambah kedekatan kalian berdua.


Itulah beberapa cara membuat pria Capricorn penasaran. Siap mencobanya?

Sex & relationship