Sex & relationship

Cara Menjadi Wanita Yang Susah Didapatkan

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-23 09:00:01 Cara Menjadi Wanita Yang Susah Didapatkan

Tarik-ulur di awal hubungan tentu terasa menyenangkan. Apalagi kalau kamu terlihat seolah tidak tertarik pada si dia. Dijamin, gebetanmu akan semakin penasaran dan mengejarmu. Inilah kenapa kadang sikap misterius dan tarik-ulur jadi senjata andalan para wanita. Nah, kalau kamu belum tahu tapi ingin mencobanya, simak cara menjadi wanita yang susah didapatkan berikut ini.


Bisa menempatkan diri

Kamu bisa berbaur di lingkup pertemanan dan sosialnya, begitu juga di lingkup keluarganya. Rasanya kamu sangat mudah membawa diri. Kamu juga terlihat sopan dan santun saat berbicara dengan siapa pun. Si dia pasti akan terkagum-kagum dan semakin berusaha keras untuk meraih perhatianmu.


(Baca Juga: Ketahui Karakter Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria)


Mandiri tapi juga bersifat keibuan

Kamu bisa melakukan banyak hal sendiri, tapi kamu juga tak lupa memberikan perhatian pada si dia. Kamu enggak bersikap manja, tapi kamu bisa bersikap ramah dengan anak-anak. Seolah-olah kamu bisa menebarkan aura positif di mana pun kamu berada.


Jujur


(Saling jujur satu sama lain. Foto: Dok. Miriam Alonso/Pexels)

Semua orang bisa terlihat ramah dan tersenyum setiap waktu. Tapi, belum tentu ia punya pribadi yang jujur. Nah, kalau kamu ingin memikat hati gebetan, pastikan kamu bisa menjadi orang yang jujur dan tidak suka menutupi sesuatu. Tak ada salahnya juga kan, kalau kamu mulai belajar untuk jadi orang yang jujur dan apa-adanya.


Menyukai tantangan

Wanita yang menyukai tantangan biasanya akan menarik perhatian banyak pria. Si dia pasti akan kagum dengan sikapmu yang seolah tak takut akan apa pun! Misalnya kalian sedang traveling bareng, kamu bahkan rela mencoba atraksi mengerikan yang memicu adrenalin, tanpa harus merengek. 


(Baca Juga: Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Boleh Kamu Tinggalkan)


Itulah beberapa cara menjadi wanita yang susah didapatkan. Percaya deh, ketika kamu bisa melakukan hal-hal di atas, dijamin kamu akan langsung menjerat hatinya.

Sex & relationship