Ini Kreasi Santap Natal Spesial Persembahan UOB Lady’s Card


  • Ini Kreasi Santap Natal Spesial Persembahan UOB Lady’s Card
    Chef Norman Ismail dan Dylla Agnesia dalam acara Be Your Own Masterchef persembahan UOB Indonesia. (Foto: Dok. UOB Indonesia)

    Mendekati momen Natal, banyak orang mulai memasuki dapur ataupun mencari-cari resep untuk memenuhi meja makan saat santap bersama keluarga. Mengingat momen Natal tinggal menghitung hari dan banyak orang, khususnya para wanita, yang membutuhkan referensi menu spesial, UOB Lady’s Card bersama Her World Indonesia dan Kitchen Aid mempersembahkan acara spesial bagi para nasabah maupun calon nasabah UOB Indonesia.


    Dengan tema “Be Your Own Masterchef”, acara spesial ini mengajak para peserta, baik yang hadir secara langsung di ASHTA District 8 maupun bergabung secara virtual melalui Zoom, untuk menyaksikan cara pembuatan dua menu spesial yaitu Pannetone dan juga Primavera Spaghetti Squash.




    Pannetone adalah roti manis yang dilengkapi buah-buah kering serta kismis, dan identik dengan Natal. Sedangkan, Primavera Spaghetti Squash adalah menu spesial yang menyajikan spaghetti dengan saus primavera dan disajikan di dalam butternut squash yang isinya sudah diambil terlebih dahulu. Dalam acara spesial kali ini, celebrity chef, Norman Ismail mengajak para peserta untuk memasak kedua menu tersebut menggunakan berbagai produk terbaik dari KitchenAid.


    (Baca Juga: Inspirasi Gaya Semi Formal Untuk Natal)


    uob lady's card, be your own masterchef

    (Pannetone hasil kreasi Chef Norman Ismail. Foto: Dok. UOB Indonesia)


    Selain dihadiri oleh partisipan secara virtual, acara spesial ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya Cards and Payment Head UOB Indonesia, Dewi Tuegeh; Wealth and Retail Liabilities Product Head, Vera Margaret; PFS S&D Head, Privilege Banking & High Net Worth Neneng Dewi Mulyasari. Lalu, tamu undangan dari MRA Media di antaranya Ria Lirungan, Asteria Elanda, Elsa Pasaka, Filisya Thunggawan, dan Lilies Wahyuningsih, serta Product Trainer and Head Exhibition KitchenAid, Budiarti.


    uob lady's card, be your own masterchef

    (Cards and Payment Head UOB Indonesia, Dewi Tuegeh dalam acara Be Your Own Masterchef. Foto: Dok. UOB Indonesia)

    Tidak hanya menghadirkan dua menu spesial yang bisa menjadi referensi untuk santap bersama keluarga pada perayaan Natal nanti, UOB Lady’s Card juga mengenalkan para calon nasabah akan berbagai keuntungan dengan menjadi pemegang UOB Lady’s Card, kartu yang dirancang khusus untuk para wanita.

    Mulai dari berbagai rewards yang didapatkan dengan berbelanja ragam produk, baik secara online maupun langung, hingga promosi-promosi menarik lainnya.


    uob lady's card, be your own masterchef

    (Chef Norman bersama para tamu undangan membuat Primavera Spaghetti. Foto: Dok. UOB Indonesia)


    Selain acara memasak yang dipandu oleh Chef Norman, para peserta yang bergabung secara virtual, juga merasakan keseruan dengan pembagian lucky draw yang berhadiahkan Classic Hand Anodized Open Frypan 20cm, Open Chef Pan 20cm/2L, Artisan Casserole with Lid, Mini Food Processor, serta KitchenAid Hand Mixer. Jadi, tak hanya para tamu undangan yang merasakan keseruan acara spesial tersebut, tetapi juga peserta yang hadir secara virtual.


    (Baca Juga: Inspirasi 5 Kado Natal Unik Untuk Orang Tersayang)


    Acara spesial bertajuk “Be Your Own Masterchef”, kerjasama UOB Lady’s Card dengan Her World Indonesia dan KitchenAid yang dilaksanakan pada 16 Desember 2021 kemarin ini mengawali rangkaian acara yang akan dilakukan oleh UOB Credit Card Indonesia. Event series yang diadakan UOB Indonesia ini akan diumumkan melalui akun Instagram resminya, @uobcards.id.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below