Sex & relationship

Mimpi Selingkuh Dengan Mantan, Begini Artinya

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-21 09:00:01 Mimpi Selingkuh Dengan Mantan, Begini Artinya

Banyak hal yang bisa terjadi dalam sebuah mimpi. Bahkan, kadang hal-hal tersebut tergolong cukup aneh dan tak masuk akal. Namun nyatanya mimpi juga bisa menyimpan arti, lho, termasuk saat kamu bermimpi tentang sebuah perselingkuhan. Mungkin kamu pernah bermimpi melakukan perselingkuhan padahal kamu adalah tipe yang setia. Aneh, bukan? Nah, sebenarnya apa sih arti mimpi selingkuh dengan mantan atau orang lain?


Arti mimpi selingkuh dengan mantan

Tenang, belum tentu kamu sudah pasti ingin kembali bersama si dia. Namun bisa jadi saat kamu tertidur, otak kamu "kembali" pada tempat yang pernah dikenalnya. Simpelnya, ada beberapa memori dari kejadian-kejadian masa lalu yang terbawa hingga saat ini. Jadi, kamu enggak perlu buru-buru panik, ya.


(Baca Juga: Apakah Pria Selingkuh Bisa Berubah, Kenali Karakternya)


Arti mimpi selingkuh dengan teman


(Cari tahu arti mimpi perselingkuhanmu. Foto: Dok. Natalie/Pexels)

Kalau kamu bermimpi selingkuh dengan orang yang dikenal seperti teman atau rekan di kantor, bisa jadi kamu memang tertarik dengan orang tersebut, sehingga ada hubungan emosional di antara kalian. Bukan hanya itu, ini juga bisa jadi tanda bahwa teman atau rekan kerjamu punya pribadi yang berbeda dari pasanganmu sekarang.


Arti mimpi ketahuan selingkuh

Nah, kalau dalam mimpimu kamu tertangkap basah berselingkuh, bisa jadi kamu sebenarnya sedang merasa bersalah akan suatu hal di kehidupan nyata. Mimpi di sini seolah jadi pengingat secara alam bawah sadar bahwa ada yang mengganggu hati dan pikiranmu. Jadi, segera selesaikan atau utarakan masalah yang sudah mengganggumu selama ini.


(Baca Juga: 10 Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Yang Selingkuh)


Itulah beberapa arti mimpi selingkuh, mulai dari mantan hingga teman terdekatmu. Kira-kira mana sih yang paling sesuai? Dan, seberapa sering kamu memimpikan hal ini?

Sex & relationship