Hadirkan Alam Di Tengah Kota, Gaya Hidup Masyarakat Saat Ini


  • Hadirkan Alam Di Tengah Kota, Gaya Hidup Masyarakat Saat Ini
    Menteri BUMN, Erick Thohir bersama Najwa Shihab hadir di booth Atmos Indonesia. (Foto: Dok. Atmos Indonesia)

    Memasuki akhir 2021, banyak kesempatan dan keberanian yang mulai kembali diambil, walaupun masih di tengah pandemi. Hal ini juga termasuk berbagai event atau pameran yang mulai kembali diadakan secara offline, salah satunya adalah Urban Sneaker Society 2021. Pameran sneakers terbesar di Asia Tenggara ini kembali menggelar acaranya secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B.


    Mulai dari street wear hingga sneakers, lokal maupun internasional, para fashion enthusiasts dan juga sneakerhead dimanjakan dengan berbagai produk favorit mereka. Dari ragam brand-nya yang berpartisipasi selama empat hari tersebut, tepatnya pada 2-5 Desember 2021, Atmos Indonesia pun kembali hadir dengan penampilan berbeda.




    (Baca Juga: High Quality, Ini 7 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Terbaik)


    Dengan mengangkat pentingnya peran alam di kehidupan kota, retail sneakers dan streetwear asal Tokyo ini menghadirkan konsep unik dengan memadukan lanskap perbukitan alam Indonesia dan gaya hidup kota, bekerjasama dengan Ruang Antara sebagai dukungan Atmos terhadap kreator lokal.


    Masa pandemi yang membatas aktivitas masyarakat secara keseluruhan membuat banyak penduduk kota berusaha mencari suasana damai dan menemukannya di alam bebas. Hubungan yang kembali terbentuk antara masyarakat kota dengan alam ini yang menjadi inspirasi booth Atmos Indonesia di Urban Sneaker Society tahun ini.


    atmos indonesia, urban sneaker society

    (Menteri BUMN, Erick Thohir menghadiri acara Urban Sneaker Society 2021. Foto: Dok. Atmos Indonesia)


    Untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan melalui konsep booth-nya, Atmos Indonesia tahun ini juga mengadakan permainan yang diberi nama The Hunt. Para pengunjung event Urban Sneaker Society berksempatan untuk memenangkan salah satu daru tiga hadiah ekslusif bernama Go Outdoor Pack senilai 19 juta rupiah dengan membeli produk yang dibawakan oleh Atmos Indonesia.


    Pengunjung bisa mencari tiga QR code tersembunyi di sekitar lokasi acara Urban Sneaker Society 2021 dengan memecahkan kode petunjuk yang diberikan di booth Atmos Indonesia.


    (Baca Juga: Inspirasi Gaya Semi Formal Untuk Natal)


    Selain konsepnya yang menarik, Atmos juga menghadirkan kolaborasi eksklusif tiga arah bersama dengan adidas dan Sean Wotherspoon. Selain itu, ragam koleksi produk pilihan dari brand ternama seperti, Salomon, Nike, Asics, dan adidas juga turut mengisi booth Atmos Indonesia, termasuk koleksi kolaborasi terbatas dengan USS.

    Kolaborasi ekslusif ini hanya bisa didapatkan di Urban Sneaker Society 2021 yang digelar selama empat hari tersebut, termasuk jas hujan ponco dan dua varian t-shirt berwarna hitam serta putih.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below