Lakukan Ini Untuk Membuat Pria Menyesal Telah Menyakiti Kita


  • Lakukan Ini Untuk Membuat Pria Menyesal Telah Menyakiti Kita
    Lakukan Ini Untuk Membuat Pria Menyesal Telah Menyakiti Kita. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Sebagai seorang wanita lumrah merasakan sakit hati saat hubungan diputuskan secara sepihak. Tapi itu bukan alasan untuk kamu langsung down dan tidak melakukan apa-apa. Justru kamu harus mencari cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita.


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakitimu)


    Cara yang dimaksud di sini bukan sesuatu yang negatif, tapi lebih ke arah yang positif. Karena tidak ada yang lebih baik daripada memperlihatkan kepada orang yang dulu telah menyakitimu bahwa kamu sama sekali tidak terpuruk dan baik-baik saja meskipun tanpa dirinya.


    Lantas apa saja cara yang bisa dilakukan untuk membuat pria menyesal telah menyakiti kita? Simak di bawah sini!


    membuat pria menyesal telah menyakiti kita

    (Membuat pria menyesal karena telah menyakitimu dengan cara mulai perubahan agar semakin menarik. Foto: Dok. Arthur Brognoli/Pexels)

    1. Berhenti Mencari Tahu Tentangnya

    Tunjukkan bahwa kamu tidak galau dengan kepergiannya. Caranya dengan berhenti mencari tahu tentang pria tersebut seperti tidak lagi stalking media sosialnya, memblokir semua nomor dan hal-hal yang berhubungan dengannya.


    2. Mulai Perubahan Agar Semakin Menarik

    Jadikan perasaan sakit hatimu sebagai motivasi untuk berubah ke arah yang lebih positif. Jika selama ini kamu tidak peduli dengan penampilan, mulailah untuk olahraga, makan sehat, berdandan untuk memuaskan dirimu sendiri. Bukan memuaskan mantan ataupun orang lain.


    3. Banyak Melakukan Kegiatan Positif

    Untuk tidak lagi merasakan sakit hati, kamu harus bisa mengarahkan semua itu ke arah yang lebih positif. Misalnya kamu bisa melakukan hobi yang selama ini jarang dilakukan, banyak membaca buku untuk menambah wawasan, melakukan kegiatan amal dan semacamnya.


    4. Menjadi Lebih Sukses Dari Mantan

    Percayalah bahwa ketika kamu menjadi sukses akan banyak orang yang mengakui kemampuanmu. Menjadi sukses adalah cara ampuh untuk membuat semua orang yang membenci atau menyakitimu jadi menyesal. Termasuk pria yang dulu pernah meninggalkanmu dan memutuskan hubungan kalian secara sepihak.


    5. Cari Pasangan yang Lebih Baik Daripada Mantan

    Ketika kualitas dirimu sudah menjadi lebih baik lagi, maka kamu juga harus mencari pasangan yang standarnya lebih tinggi daripada mantan. Kamu harus lebih teliti mencari yang terbaik supaya tidak disakiti lagi seperti sebelumnya.


    (Baca Juga: 5 Alasan Pria Menyesal Setelah Memutuskan Hubungan)


    Ingatlah bahwa membalas mantan mungkin perlu, tapi cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita di atas jangan dijadikan sebagai tujuan paling utama hingga melupakan kebahagiaan diri sendiri. Paling penting kamu harus menjadikan semuanya sebagai pelajaran dan berubah demi diri sendiri, bukan hanya demi orang lain.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles