Sex & relationship

Apa Saja Sikap Wanita Yang Membuat Pria Semakin Sayang?

By : Her World Indonesia - 2021-12-16 21:00:02 Apa Saja Sikap Wanita Yang Membuat Pria Semakin Sayang?

Beberapa sikap wanita kadang ada saja yang membuat pria jadi jengah. Hal ini memicu pertengkaran di antara satu sama lain bahkan menjadi keretakan dalam hubungan. Inilah mengapa perlunya komunikasi dan pastinya kamu juga harus tahu apa saja sikap wanita yang membuat pria semakin sayang.


(Baca Juga: Tips Agar Pacar Semakin Sayang)


Dengan mengetahuinya, maka hubungan kalian tidak akan retak atau parahnya justru putus. Dibutuhkan kerendahan diri untuk tidak egois pada satu sama lain, karena dalam hubungan itu menyatukan dua kepala memang sangat susah. Lalu apa saja sikap wanita yang membuat pria semakin sayang?


(Pria juga membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan temannya. Foto: Dok. Kindel Media/Pexels)

1. Membiarkannya Berkumpul dengan Teman-temannya

Menjalin hubungan dengannya bukan berarti waktu yang diberikan harus 24 jam untukmu semua. Justru kamu juga harus membiarkannya menjalin interaksi dengan teman-teman lain seperti sebelum bertemu denganmu.

Bagaimanapun dunianya tak hanya berpusat padamu saja. Jadi, jika dia ingin me time dan menghabiskan waktu dengan teman maka jangan pernah dipermasalahkan. Hal ini mampu membuatnya semakin menyayangimu.


2. Mendukung Hobinya

Sama seperti wanita, pria juga mempunyai hobi atau kesukaan mereka sendiri. Selama itu adalah hal yang positif, pastikan bahwa kamu akan selalu mendukung apa yang dia sukai. Jika merasa bahwa waktunya terlalu banyak habis untuk hobinya, maka kamu harus membicarakan hal tersebut.

Jangan hanya memendam semuanya yant akan menjadi boomerang. Bagaimanapun, dia harus tahu kapan saatnya memperhatikan kamu dan kapan saatnya menghabiskan waktu untuk menjalankan hobinya itu.


3. Memberikannya Perhatian Sederhana

Perhatian sederhana yang kamu berikan bisa berdampak pada hubungan kalian. Contohnya saja mengiriminya pesan agar tidak lupa makan di saat kamu tahu dia benar-benar sangat sibuk dalam hal pekerjaan. Tapi pastikan untuk tidak spam juga ya.

Atau kalau mau kamu juga bisa mengiriminya makanan agar dia tahu bahwa kamu seperhatian itu. Jadi, dia akan merasa tersentuh dan merasa kamu sangat mempedulikannya.


(Baca Juga: Tips Agar Pasangan Romantis)


Itulah beberapa hal tentang sikap wanita yang membuat pria semakin sayang. Pastinya ada banyak lagi hal-hal sederhana yang membuat seorang pria jatuh cinta padamu.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship