5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Untuk Wanita


  • 5 Rekomendasi Parfum Tahan Lama Untuk Wanita
    Beberapa parfum tahan lama untuk wanita yang dapat digunakan untuk menemani aktivitas. (Foto: Dok. Unsplash)

    Selain mengenakan baju yang nyaman dan merias wajah, menggunakan parfum juga dapat menambah rasa percaya dirimu sekaligus mengubah mood. Namun, sebaiknya kamu menggunakan parfum yang bisa bertahan hingga hitungan jam. Berikut rekomendasi parfum tahan lama untuk wanita yang juga dapat disesuaikan dengan ciri khasmu.


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Padat untuk Aroma Lembut Sehari-hari)




    Le Labo Rose 31 

    Wangi yang halus, lembut, dan organik di dalamnya terdiri dari campuran mawar Centifolia yang dikombinasikan dengan warm and spicy cedar, vetiver, musks dan guaiac wood yang memberikan sisi feminin dan maskulin secara bersamaan.


    Tom Ford Neroli Portofino

    Parfum ini akan membawamu berlibur ke suasana mewah Italian Riviera dengan aroma neroli, bergamot, mandarin orange, lemon, lavender, rosemary, dan musk mallow yang memberikan sensasi menyegarkan. 


    Gucci Bloom

    Diracik oleh perfumer asal Spanyol, Alberto Morillas, dengan arahan dari Alessandro Michele, aroma parfum ini sesuai dengan namanya yang menggambarkan sebuah taman dengan berbagai jenis bunga yang bermekaran.


    Parfum ini akan menemani aktivitasmu dengan ekstrak kuncup melati yang memberikan aroma segar, tuberose dari India, dan rangoon creeper yang menciptakan aroma bunga yang mekar sekaligus mewujudkan konsep dan nama dari parfum ini.


    Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition

    Aroma yang elegan dan sensual dari musk dan wood, parfum ini diracik oleh Annie Buzantian dan Ann Gottlieb. Tak hanya aromanya, botolnya pun hadir dalam bentuk dompet dengan warna hijau zamrud berhiaskan motif ular rantai emas, dan black silk tassel yang semakin menambah kemewahan.


    (Baca Juga: Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas)


    Diptyque Eau Capitale Eau De Parfum

    Menghadirkan perpaduan citrus, floral, dan kayu ini didedikasikan untuk Paris. Sensasi kesegaran mawar yang kaya dari bergamot dan patchouli yang dapat menyatukan keseluruhan aroma. Berkolaborasi dengan Pierre Marie, Eau Capitale menampilkan arsitektur Paris dan gaya Art Noveau di kemasannya.



    Itulah rekomendasi parfum tahan lama untuk wanita yang dapat menemani hari-harimu.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below