3 Cara Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak


  • 3 Cara Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak
    Inilah 3 Cara Mengetahui Pasangan Setia atau Tidak. (Foto: Dok. Olya Kobruseva/Pexels)

    Saking butanya terhadap cinta, kadang kita tidak tahu banyak hal tentang pasangan. Mengira bahwa semuanya baik-baik saja padahal sebenarnya tidak sama sekali. Setidaknya kamu harus tahu apa saja cara mengetahui pasangan setia atau tidak, agar tidak terjebak dalam hubungan yang menyakitkan.


    (Baca Juga: Ciri Pasangan Setia Yang Enggak Boleh Kamu Lepaskan)


    Semua orang pastinya mendambakan pasangan yang setia, itulah kenapa memahami apa saja ciri-cirinya sangat penting. Dengan begini kamu bisa memberikan kepercayaan yang lebih padanya dan tak mudah termakan dengan berita-berita buruk, karena kamu tahu bahwa dirinya memang setia. Lalu, apa sajakah caranya?


    1. Minta Izin Mengakses Barang Pribadinya

    Barang pribadi yang dimaksudkan di sini tentu saja adalah ponsel. Karena ponsel terkadang menyimpan banyak sekali rahasia di era modern ini. Banyak pasangan yang selingkuh akan merasa ketakutan dan panik jika tiba-tiba kamu ingin memeriksa ponselnya.

    Jadi, cobalah sesekali minta untuk mengakses ponselnya dan lihat reaksi apa yang ditunjukkan. Jika dia biasa saja, maka kamu bisa merasa lega.


    mengetahui pasangan setia atau tidak

    (Bersikap konsisten terhadap pasanganmu. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

    2. Mengenalkanmu ke Lingkungannya

    Dalam artian, kamu sudah pernah atau sering diajak untuk pergi ke tempat keluarga atau temannya. Cara ini juga akan menunjukkan seberapa dia menyayangimu dan ingin lanjut ke tahap yang lebih serius.

    Sebab, jika dia hanya main-main maka tidak akan mungkin mengajakmu untuk pergi ke keluarganya dan mengenalkanmu pada teman-teman dekatnya.


    3. Konsisten dengan Segala Ucapan dan Perilakunya

    Dia yang setia akan selalu memfokuskan diri hanya kepadamu baik secara lisan maupun perilaku langsung. Meskipun ada banyak yang lebih menarik di luar sana, dia sama sekali takkan tergoda bahkan mungkin akan semakin lengket terhadapmu. Ini menunjukkan bahwa dia memegang teguh janjinya, dan menunjukkan semuanya lewat perilaku.


    (Baca Juga: 5 Cara Membuat Pasangan Tetap Romantis dan Setia)


    Itulah beberapa cara mengetahui pasangan setia atau tidak yang dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. Pahami pasanganmu sejak dini agar tidak menyesal di kemudian hari karena telah menjalani hubungan yang sia-sia saja.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles