5 Cara Membuat Pasangan Tetap Romantis dan Setia


  • 5 Cara Membuat Pasangan Tetap Romantis dan Setia
    5 Cara Membuat Pasangan Romantis dan Tetap Setia. (Foto: Dok. Gabriel Bastelli/Pexels)

    Untuk membuat pasangan tetap romantis adalah hal yang sulit, karena kadang yang namanya hati bisa berubah. Mempertahankan hubungan agar tetap sama seperti masa awal pendekatan bukan hal yang mudah. Setidaknya kamu juga harus melakukan cara membuat pasangan romantis dan tetap setia kepadamu.


    (Baca juga: Tips Agar Pasangan Romantis)


    Setiap orang mendambakan suatu hubungan yang baik-baik saja dan jauh dari masalah. Tapi tanpa sadar ternyata kadang kita sendiri yang menjadi pemicunya. Lalu bagaimanakah cara untuk menjaga supaya kamu dan pasanganmu tetap bisa romantis?


    Cara membuat pasangan romantis

    (Saling percaya satu sama lain dan tidak ada kebohongan. Foto: Dok. Flora Westbrook/Pexels)

    1. Jangan Pernah Saling Berbohong

    Berbohong demi kebaikan adalah suatu omong kosong, karena dalam hubungan kadang hal ini justru memicu masalah. Meskipun demi kebaikan, tetap saja bisa membuat pasanganmu sakit hati dan kecewa. Bayangkan jika dia juga melakukannya padamu? Tentu kamu juga tidak akan mau, bukan?


    2. Saling Menggoda Satu Sama Lain

    Bertingkah agresif di depan pasangan apalagi jika sudah sah bukan hal yang dilarang. Kamu bisa menggodanya dengan candaan atau sedikit bersikap lebih agresif di depannya. Supaya hubungan kalian tetap terasa hangat dan menyenangkan layaknya masih baru.


    3. Menetapkan Beberapa Peraturan

    Berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk cara membuat pasangan romantis ialah dengan menetapkan beberapa peraturan bersama supaya lebih jelas. Misalkan tentang seberapa bolehnya masing-masing dekat dengan lawan jenis. Supaya tidak ada kecemburuan atau prasangka di kemudian hari.


    4. Saling Menghargai Satu Sama Lain

    Untuk membuatnya tetap romantis kamu juga bisa melakukan cara yaitu selalu menghargai apa yang dia lakukan. Hal ini sulit sekali dilakukan oleh sebagian besar pasangan sehingga memicu keributan dan akhirnya perpisahan. Kamu juga bisa memujinya untuk hal-hal kecil seperti saat dia membuatkan kue atau makanan. Dengan begitu dia akan merasa senang dan dihargai.


    5. Mencoba Selalu Ada Untuk Pasangan

    Setiap orang punya kesibukan, itu hal yang pasti. Namun, kamu juga harus membagi waktu dan tahu kapan harus menghubungi pasanganmu. Jika kamu selalu ada untuknya, maka bisa jadi dia pun juga akan selalu berusaha untukmu dan akan sering merindukan kamu.


    (Baca juga: Tips Agar Pacar Semakin Sayang)


    Cara membuat pasangan romantis tidak harus selalu dia dulu yang mulai, kamu pun bisa memulainya. Sebab dengan begini ada rasa timbal balik yang membuat kalian takut kehilangan satu sama lain.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles