Intip HALLS of IVY, Kolaborasi Kelima adidas dan Beyoncé


  • Intip HALLS of IVY, Kolaborasi Kelima adidas dan Beyoncé
    Beyonce untuk kolaborasinya dengan adidas. (Foto: Dok. adidas Indonesia)

    Berbagai warna telah hadir dari kolaborasi yang dilakukan adidas bersama dengan IVY PARK untuk melengkapi koleksi athleisure wear-mu. Dari nama kolaboratornya, mungkin kamu familier, apalagi jika kamu adalah penggemar dari Beyoncé. Ya, merk pakaian olahraga ternama dunia ini menggandeng sang diva untuk merancang ragam koleksi athleisure wear.


    Brand yang didirikan Beyoncé sejak 2016, IVY PARK mengumumkan kolaborasinya dengan adidas pada April 2019. Koleksi perdananya pun diluncurkan pada awal tahun 2020 dan ketika salah satu brand besar dalam industri fashion bekerjasama dengan salah satu ikon dunia seperti Beyoncé, tak sedikit masyarakat dunia yang menantikannya. Hal ini terlihat dengan koleksi perdana adidas x IVY PARK yang terjual habis dalam waktu beberapa menit.




    (Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah)


    adidas x IVY PARK, HALLS of IVY

    (Kolaborasi adidas x IVY PARK. Foto: Dok. Adidas Indonesia)


    Kolaborasi IVY PARK yang didominasi warna oranye cerah, merah marun, dan krem kemudian berkembang dalam berbagai warna. Mulai dari hijau tua dari koleksi bernama DRIP 2 yang rilis pada Oktober 2020 hingga beberapa waktu lalu bernama RODEO PARK yang banyak menggunakan denim, kini adidas x IVY PARK kembali menghadirkan koleksi kelima mereka menyambut pergantian tahun.


    Selamat datang ke HALLS of IVY, sebuah koleksi inklusif yang dirancang Beyoncé bersama dengan Adidas untuk menampilkan gaya ekspresif masyarakat dewasa dan juga anak-anak. Palet warna cerah khas setiap kali dua brand ini berkolaborasi pun kembali jadi pusat perhatian dalam koleksi kelima ini.



    (Ava Phillippe mengenakan koleksi adidas x IVY PARK. Foto: Dok. Adidas Indonesia)


    Patchwork puffer, bralette, celana rajutan, bodysuit, dan romper ada beberapa produk yang dihadirkan dalam koleksi ini. HALLS of IVY sendiri digambarkan sebagai ruang figuratif yang berada di antara dirimu saat ini dan dirimu di masa depan. Bentuk ekspresi diri tiap-tiap orang dalam mendefinisikan diri sebagai pribadi sekaligus membakar semangat untuk mengejar impian terliar.


    Untuk koleksi sepatunya, sneakers IVP Super Sleek Chunk menyempurnakan pasangan-pasangan sepatu yang dirancang khusus untuk kolaborasi adidas dan IVY PARK ini. Sedangkan, melanjutkan apa yang sudah dimulai pada kolaborasi keempat, adidas dan IVY PARK pun meluncurkan pakaian anak-anak.



    Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut menghadirkan sosok beberapa nama besar seperti putri mendiang Kobe Bryant, Natalie Bryant; Ava Phillippe, Deacon Phillippe, serta Beyoncé bersama kedua putrinya, Blue Ivy dan Rumi. Sebuah rumah mewah menjadi latar tempat dari video yang meng-highlight busana terbaru dari koleksi ini.


    (Baca Juga: Rekomendasi 6 Tas Ransel Traveling Terbaik Untuk Wanita)


    Buat kamu yang ingin memiliki produk dari koleksi kelima IVY PARK dan adidas ini, HALLS of IVY rilis di seluruh ritel adidas Indonesia sejak 9 Desember 2021, serta bisa kamu cek di website resmi adidas Indonesia. Mungkin ini bisa jadi hadiah Natal untuk diri sendiri atau orang tersayang?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below