Fashion

Rekomendasi 6 Tas Ransel Traveling Terbaik Untuk Wanita

By : Her World Indonesia - 2021-12-03 17:00:01 Rekomendasi 6 Tas Ransel Traveling Terbaik Untuk Wanita

Traveling jauh ke luar kota hingga ke luar negeri merupakan pengalaman paling menyenangkan untuk mengurangi rasa penat. Bagi seorang wanita, traveling sendirian untuk waktu sementara membuat mereka wajib membawa barang-barang pribadi yang cukup banyak di dalam tas ransel maupun kopernya.

Tidak hanya barang pribadi seperti pakaian, skincare kit, dan alat pelindung diri, saat traveling wanita juga pasti akan memborong banyak buah tangan untuk keluarga dan teman-temannya. Maka dari itu, para wanita penggemar traveling perlu memiliki tas ransel yang terbuat dari bahan-bahan premium berkualitas tinggi agar tidak cepat rusak. Tas ransel khusus traveling ini biasanya digunakan bagi mereka yang malas menyeret koper dan lebih memilih kenyamanan menggendong tas punggung kemana-mana.


(Baca Juga : 5 Barang Yang Harus Dibawa Saat Traveling Di Tengah Pandemi)


Agar momen travelingmu tidak terganggu karena tas ransel kerenmu cepat rusak, simak rekomendasi tas ransel traveling terbaik untuk wanita versi HerWorld Indonesia.


1. REI Co-op Ruckpack 40



(Tas ransel traveling khusus wanita dari REI Co-op Ruckpack 40. Foto: Dok. Rei Co-op)

Tas ransel traveling untuk wanita pertama yang direkomendasikan oleh HerWorld Indonesia adalah REI Co-op Ruckpack 40. Dirancang dengan desain modis khusus para wanita penjelajah alam bebas, tas ransel ini memiliki banyak kompartemen dengan ritsleting yang mudah dijangkau, bantalan jala berventilasi, tali pengikat melengkung di sekitar dada, tempat botol ganda untuk menyimpan persediaan banyak air saat melakukan hiking, serta tali sabuk pinggul yang lebih panjang. Dengan volume 40L, tas ransel ini juga memenuhi standar bawaan sehingga membuat REI Co-op Ruckpack 40 sempurna secara keseluruhan.


2. Osprey Fairview Travel Pack Carry-on 40



(Tas ransel wanita dari Osprey yang nyaman digunakan untuk wanita saat traveling. Foto: Dok. Osprey)


Dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para wanita penggemar traveling, tas ransel dari Osprey satu ini mempunyai ukuran yang ramping dan ringan dibawa kemana-mana saat liburan. Terlepas dari bobotnya yang minimalis, tas ransel traveling khusus wanita yang berfitur lengkap di atas menawarkan banyak keunggulan yang berfokus pada kenyamanan dan keamanan saat dalam perjalanan. Tas ransel traveling wanita Osprey Fairview sendiri hadir dalam tiga kapasitas berbeda, yaitu 40L, 55L, dan 70L. Sampai saat ini, varian tas ransel Fairview hanya tersedia dalam satu ukuran sedang.


(Baca Juga : 8 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Saat Kamu Rindu Traveling)


3. Patagonia Refugio 26L Pack



(Tas ransel traveling satu ini mempunyai perlindungan aman untuk menyimpan barang elektronik. Foto: Dok. Patagonia Refugio)


Tas ransel traveling wanita Patagonia Refugio dibuat khusus untuk kenyamanan perjalanan yang praktis. Tas ransel traveling ini memiliki selongsong empuk yang sempurna untuk menampung laptop berukuran 15 sampai 17 inci. Ini memiliki saku microfiber di bagian atas terutama untuk menjaga kacamata hitam agar tidak tergores, dan di kompartemen depan ada saku berukuran sempurna untuk handphone-mu dan kantong lainnya untuk menyimpan pena, headphone, serta ragam macam kunci. Punya banyak akses untuk menyimpan dompet dan botol air mineral, Patagonia Refugio cocok dipakai anak kuliahan yang membutuhkan ruang penyimpanan luas. 


4. Kelty Redwing 40 Pack



(Tas ransel traveling wanita Kelty Redwing cocok digunakan untuk membawa barang-barang khusus anak kuliahan. Foto: Dok. Rei Co-op)


Dengan desain khusus wanita yang nyaman, tas ransel traveling Kelty Redwing 40 adalah pilihan tepat untuk pergi hiking. Kelty Redwing 40 juga menawarkan kapasitas yang sangat baik untuk petualangan perkotaan. Seperti yang dikatakan banyak orang dalam ulasan Amazon tentang tas ransel traveling Kelty Redwing 40, pemilihan warna yang ditampilkan dalam foto tampak lebih cantik jika dilihat secara langsung. Modis dan mengutamakan kenyamanan para petualang wanita, Kelty Redwing 40 cukup nyaman dan sangat populer. Desainnya dibuat ringan dan lebih mudah dibawa, faktanya tas ransel traveling ini adalah salah satu tas paling nyaman serta selalu kebanjiran review positif disitus belanja online.


5. Nomatic Travel Pack

Tas ransel traveling khusus wanita dari Nomatic menawarkan fitur hebat lainnya dengan desain yang nyaman digunakan. Menjadi salah satu tas ransel kecil terbaik untuk wanita dan aman dipakai, Nomatic Travel Pack hanya direkomendasikan bagi mereka yang melakukan perjalanan liburan biasa tanpa melakukan hiking. Tas ransel traveling berukuran 20L ini dapat diperluas hingga 30L sehingga sangat mudah beradaptasi untuk bepergian. Tidak hanya sebagai tempat menyimpan pakaian dan barang pribadi lainnya, Nomatic Travel Pack yang modis juga didesain memiliki selongsong untuk menyimpan dan melindungi laptop dari kerusakan.


6. Peak Design Travel Backpack 45L



Di antara tas ransel traveling wanita paling inovatif di pasaran, Peak Design Travel Backpack 45L wajib kamu coba untuk perjalanan liburanmu di akhir tahun nanti. Salah satu fitur terbaik dari Peak Design Travel Backpack adalah memastikan barang-barang bawaan selalu rapi dan terorganisir. Dengan kantong internal dan eksternal, membuat penyimpanan jadi terpisah dan tidak tertumpuk jadi satu.


(Baca Juga : 12 Tips Aman Traveling Saat Pandemi)


Inilah dia deretan rekomendasi tas ransel traveling terbaik khusus wanita yang wajib kamu beli karena desainnya modis dan aman dalam melindungi semua barang pribadimu. Sudah tahu ingin beli tas ransel yang mana untuk traveling nanti?



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)


Fashion