3 Cara Bikin Pacar Baper, Bisa Bikin Dia Makin Sayang!


  • 3 Cara Bikin Pacar Baper, Bisa Bikin Dia Makin Sayang!
    3 Cara Bikin Pacar Baper, Bisa Bikin Dia Makin Sayang! (Foto: Dok. Victoria Strelka_ph/Pexels)

    Mempertahankan hubungan tidak semudah kelihatannya, akan selalu ada masalah-masalah kecil yang membuatmu berantem dengan si dia. Untuk menjaga hubungan tetap baik, kamu mesti melakukan berbagai macam cara bikin pacar baper.


    (Baca juga: 13 Gombalan Untuk Pacar Bikin Baper Dan Romantis!)


    Bikin pacar baper ini lumayan mudah, asalkan kamu tulus melakukannya. Lalu, apa saja cara yang bisa dilakukan? Yuk simak berikut ini!


    Cara bikin pacar baper

    (Hal sederhana untuk membuat pacar baper dengan mengunggahnya di media sosial dan menghargai usahanya. Foto: Dok. Anna Tarazevich/Pexels)

    1. Mengunggah Tentangnya di Media Sosial

    Ini adalah hal yang sederhana, tapi selalu mampu membuat pacar baper. Karena dengan begitu kamu seolah mengumumkan kepada semua orang bahwa kalian berdua menjalin hubungan. Saling memiliki satu sama lain.

    Banyak pasangan yang bertengkar hanya karena pacarnya tidak mengunggah sesuatu tentang mereka. Dari sini kadang timbul kecurigaan dan salah paham.


    2. Menghargai Usahanya

    Cara bikin pacar baper lainnya yang juga tak kalah menarik, yakni dengan menghargai setiap usaha yang dia lakukan. Misalnya saja ketika dia membuatkanmu makanan kesukaan, walau sebenarnya dia bukan orang yang bisa masak.

    Itu artinya pacarmu berusaha dengan sangat keras agar bisa membuatkan sesuatu yang terbaik. Kamu cukup memberinya pujian agar dia merasa dihargai.


    3. Memberinya Kalimat Romantis

    Kalimat romantis memang selalu ampuh membuat pacar baper. Ada banyak kalimat romantis di internet yang mungkin bisa jadi sumber inspirasimu. Dengan kalimat semacam ini, dia akan merasa dicintai dengan sedemikian rupa.

    Walaupun tetap saja jangan sampai berlebihan membombardir pacar dengan kalimat romantis yang bikin baper. Karena nantinya dia bisa jadi ilfeel dan merasa kamu lebay. Ada waktu tertentu di mana kamu harus mengatakannya dengan benar.


    (Baca juga: 10 Kalimat Yang Membuat Wanita Baper)


    Cara bikin pacar baper ada berbagai macam cara selain poin-poin di atas. Mulai dari mengenalkannya ke teman-temanmu, mendukung hobinya, memberikannya kejutan dan lain-lain. Mempertahankan hubungan baik dengan pacar sangat penting, karena bertahan lebih sulit daripada mendapatkan.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles