Sex & relationship

Ini 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Leo

By : Her World Indonesia - 2021-11-22 21:00:01 Ini 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Leo

Leo memiliki karisma yang tak diragukan lagi. Daya tariknya membuat seseorang dengan zodiak ini menarik banyak perhatian. Ada juga pasangan yang cocok untuk Leo, meskipun memang ramalan zodiak tak bisa dijadikan sebagai patokan dan tidak bisa terlalu dipercaya.


(Baca juga: Ini 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Seorang Taurus)


Namun kadang beberapa orang mencari tahu hanya untuk bersenang-senang belaka. Nah, jika kamu juga penasaran dengan apa saja zodiak yang cocok jadi pasangan Leo, berikut ini penjelasannya!

(Saling menghormati pribadi masing-masing. Foto: Dok. Pixabay/Pexels)

1. Sagitarius

Sagitarius bisa dibilang menjadi zodiak yang dapat menyeimbangi Leo. Keduanya punya jiwa bebas dan penuh dengan petualangan sehingga ketika keduanya menjalin hubungan maka tidak akan membosankan.

Setiap hari akan selalu dipenuhi dengan semangat. Bahkan karakter keras kepala dari Leo bisa diimbangi dengan sifat bijaksana dari Sagitarius. Biasanya Sagitarius tidak akan langsung menghakimi saat Leo melakukan kesalahan. Inilah yang membuat Leo luluh, walaupun zodiak ini dikenal dengan keras kepalanya itu.


2. Aquarius

Pasangan yang cocok untuk Leo selanjutnya ialah seseorang dengan zodiak Aquarius. Memang kedua zodiak ini memiliki karakter yang sangat bertolak belakang dan berbeda. Namun bukan berarti perbedaan tersebut membuat mereka saling menyakiti satu sama lain.

Justru dari sini keduanya bisa sama-sama belajar tentang cara menghormati pribadi masing-masing dan menjadikan hubungan mereka semakin berkembang lagi. Baik Leo dan Aquarius, sifatnya sama-sama idealis kadang-kadang.


3. Aries

Aries juga tipe zodiak yang bersemangat, sama halnya dengan Leo. Jika disatukan, keduanya akan memiliki hubungan yang bisa mendukung satu sama lain agar dapat mencapai tujuan masing-masing.

Satu hal lagi yang menarik dari kedua zodiak ini adalah sosok Leo yang selalu menginginkan perhatian tertuju kepadanya, serta Aries yang memiliki mulut manis sehingga mampu membuat Leo bahagia hanya dengan segala pujian romantis itu. Dua karakter yang saling melengkapi satu sama lain


(Baca juga: 5 Tipe Pria Idaman Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Tahu)


Mencari tahu tentang ramalan pasangan yang cocok untuk Leo atau zodiak manapun memang tak masalah. Asalkan tentu saja tak terlalu dijadikan pikiran dan akhirnya membuatmu kesulitan menemukan pasangan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship