Fashion

Intip Kolaborasi Tokopedia & Disney di Fashion Week Kali Ini

By : Vanessa Masli - 2021-12-14 08:00:02 Intip Kolaborasi Tokopedia & Disney di Fashion Week Kali Ini

Tokopedia Fashion Week kembali digelar pada penghujung tahun 2021, tepatnya pada 7 hingga 14 Desember 2021. Hampir 300 brands bergabung untuk hadirkan berbagai kreasi fashion bagi masyarakat, mulai dari fashion wanita, muslim, hingga pria. Dalam momen yang istimewa menantikan pergantian tahun ini, Tokopedia pun melakukan kolaborasi istimewa pada pekan mode virtual kali ini bersama Disney Indonesia dengan membuat Tokopedia Disney Fashion Speaks.


Disney Indonesia menjadi kolaborator bersama dengan Tokopedia untuk mengadakan kegiatan promosi secara daring di marketplace Tokopedia. Bagi kamu, penggemar berbagai tokoh Disney, mulai dari karakter klasik hingga tokoh superhero Marvel, bisa menjelajahi berbagai brand yang tawarkan koleksi spesial dalam kegiatan promosi dengan tema Tokopedia Disney Fashion Speaks.


(Baca Juga: Dukung Brand Fashion Lokal Lewat Tokopedia Fashion Week 2021)



(Tokopedia Fashion Week mulai dari 7-14 Desember 2021. Foto: Dok. Tokopedia)


Kolaborasi Tokopedia dan Disney Indonesia ini juga terasa istimewa karena, kamu tak hanya mengekspresikan kepribadian dan kecintaanmu pada karakter Disney, tetapi juga mengajakmu kenali berbagai brand lokal dan kreasi masing-masing. Sebanyak 15 brand terpilih untuk menampilkan koleksi eksklusif di Tokopedia Disney Fashion Speaks ini.


Beberapa brand seperti Nona Rara Batik, POVILO, UBS Lifestyle, dan Kami pun berkesempatan untuk memamerkan koleksi ekslusif mereka dalam berbagai jenis produk fashion seperti outerwear, liontin, hingga tas selempang. Para pencinta fashion dan juga penggemar Disney, bisa memiliki dan menikmati koleksi dari brand-brand favorit mereka.



(Hailey T-Shirt dari SIDELINE. Foto: Dok. Tokopedia)


Tak hanya keragaman produknya, Tokopedia Fashion Week yang dilaksanakan mulai dari tanggal 7 hingga 14 Desember ini juga memberikan penawaran yang menarik buat para konsumennya. Mulai dari year end sale dengan diskon hingga 90 persen hingga Flash Deals mulai dari harga 12 ribu rupiah.


Annual campaign fashion di Tokopedia yang dilaksanakan selama satu pekan ini bisa jadi kesempatanmu untuk menambah koleksi baru sebelum pergantian tahun serta melalui kolaborasinya dengan Disney Indonesia, kamu bisa semakin pancarkan personamu melalui karakter Disney favorit.



(Disney x anello Mini Shoulder Bag. Foto: Dok. Tokopedia)


(Baca Juga: Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal)


Buat kamu yang penasaran akan koleksi ekslusif yang ditawarkan para brand dalam Tokopedia Disney Fashion Speaks, kamu bisa langsung klik link di sini. Jika sudah ingin berbelanja, jangan terlalu lama menimbang-nimbang karena pelaksanaan Tokopedia Fashion Week akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Happy shopping!


Fashion