Dukung Brand Fashion Lokal Lewat Tokopedia Fashion Week 2021


  • Dukung Brand Fashion Lokal Lewat Tokopedia Fashion Week 2021
    Tokopedia Fashion Week 2021 Year End Special. (Foto: Dok. Tokopedia)

    Jika momen akhir tahun menjadi alasanmu untuk membeli baju atau tas baru berarti kamu memilih waktu yang tepat, karena menutup tahun 2021, Tokopedia Fashion Week (TFW) kembali hadir mulai tanggal 7 hingga 14 Desember 2021. Sebuah kampanye tahunan fashion dari Tokopedia dengan menghadirkan berbagai fashion brand, mulai dari UMKM lokal maupun internasional.


    Hampir 300 brands yang berpartisipasi untuk menawarkan berbagai koleksi produk fashion wanita, pria, dan Muslim. Beberapa brand lokal seperti Nona Rara, Povilo dan Monstore, serta brand internasional seperti Anello dan Mango menghadirkan produk fashion terbaik mereka, buat kamu yang tidak sabar mengisi lemari pakaian dengan koleksi-koleksi terbaru.




    (Baca Juga: Intip Ragam Kolaborasi di Jakarta Fashion Week 2022)


    Tak hanya koleksi produk fashion unik untuk menunjang penampilanmu, TFW 2021 yang digelar kali ini juga tetap ramah di kantong. Berbagai penawaran menarik bisa kamu dapatkan pada ajang online fashion di Tokopedia. Mulai dari End Year Sale, diskon hingga 90% serta Flash Sale yang memberikan kamu kesempatan untuk dapatkan produk fashion terbaru dengan harga mulai dari 12.000 rupiah.


    tokopedia fashion week 2021

    (Tokopedia Fashion Week 2021 hadirkan 278 brand. Foto: Dok. Tokopedia)


    Berbagai launching spesial dari 15 brand pun juga hadir dalam pekan mode virtual ini. Selain itu, TFW 2021 juga menghadirkan berbagai kolaborasi eksklusif dari brand-brand lokal seperti Jolie Clothing x Rajoet.id, Levi’s x Felix, serta KNW x Nasariastri. Setidaknya ada 10 kolaborasi yang secara eksklusif bisa kamu dapatkan di Tokopedia Fashion Week 2021.


    Tokopedia Fashion Week 2021 ini juga berkolaborasi dengan pionir platform berbelanja produk fashion preloved, Tinkerlust untuk bangun siklus konsumsi fashion yang lebih sirkular dan tentunya juga ramah lingkungan. Beberapa nama seperti Michelle Joan, Aelke, Lina Priscilla, dan Sadhenna akan memilih produk-produk preloved yang dijual dalam TFW tahun ini.


    (Baca Juga: Embracing Jakarta Muslim Fashion Week Resmi Digelar)


    Jika kamu membeli produk dari koleksi Favorite Pre-Loved by Influencer, kamu turut berdonasi. Rangkaian fashion week virtual ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 hingga 14 Desember 2021, pastikan kamu melengkapi koleksimu dengan ragam produk fashion dari TFW 2021. Tertarik untuk membeli? Kamu bisa langsung klik link ini. Happy shopping!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below