Sex & relationship

Kenali 4 Karakter Zodiak Cancer Sebelum Mengencaninya

By : Vanessa Masli - 2021-12-09 09:00:01 Kenali 4 Karakter Zodiak Cancer Sebelum Mengencaninya

Bisa dibilang kamu beruntung jika dipasangkan dengan seorang yang berzodiak Cancer. Pemegang podium keempat dari urutan zodiak ini dikenal akan karakternya yang penuh perhatian dan sangat mengandalkan intuisi. Layaknya beberapa zodiak dalam elemen air (seperti Pisces dan Scorpio), ada kedalaman emosi pada karakter pemilik zodiak Cancer.


Ragam emosi yang tersimpan dalam hati pemilik zodiak Cancer, rasanya menarik untuk mengenali berbagai karakter zodiak Cancer. Kira-kira apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: 5 Karakter Pria Sagitarius Yang Membuatnya Disukai)


1. Perhatian


Para Cancerian terkenal akan perhatian yang diberikannya kepada orang lain. Suatu hal yang naluriah bagi seorang berzodiak Cancer untuk menghujani keluarga, sahabat, maupun pasangan dengan perhatian. Namun, ketika menjalin hubungan, Cancerian (sama seperti simbolnya, kepiting) juga berharap bisa dapatkan perhatian yang sama dari pasangan.


2. Setia


Sebuah karakter dari zodiak Cancer yang membuat orang merasa beruntung dapat berteman atau menjalin hubungan dengannya. Cancerian adalah pribadi yang sangat setia. Awal-awal mengenalnya, kamu akan merasa dia sulit untuk diajak berteman atau berelasi.

Namun, setelah mereka berani untuk membuka diri, kamu adalah teman sepanjang hidupnya. Perjalanannya memang panjang untuk dapatkan kepercayaan seorang Cancer, tapi semua akan terbayarkan dengan kesetiaannya.



(Karakter zodiak Cancer. Foto: Dok. Mikhail Nilov/Pexels)


3. Pandai mengatur finansial


Dia sangat pandai dalam mengatur finansialnya. Meski kerap terlalu ekonomis bagi sebagian orang, buat kamu yang ingin belajar untuk berhemat, teman-teman atau pasangan yang berzodiak Cancer bisa jadi tempat untuk bertanya. Para pemilik zodiak Cancer akan bekerja dengan rajin untuk menabung dan juga menginvestasikan pendapatannya.


4. Cinta akan nostalgia


Album foto, scrapbook, dan berbagai yang menyimpan kenangan manis adalah hal kesukaan seorang Cancerian. Sebab, karakter zodiak Cancer, yang pada dasarnya perhatian, menjadikan nostalgia atau kenangan manis sebagai salah satu bentuk perhatian tersebut. Cancer merasa paling nyaman merangkai memori bersama orang tersayang di rumah.


(Baca Juga: Kenali 5 Karakter Unik Wanita Leo Sebelum Mengencaninya)


Inilah beberapa karakter zodiak Cancer yang mungkin belum kamu ketahui. Kira-kira kamu semakin menyadari beruntungnya kamu menjalin hubungan dengan Cancerian?


Sex & relationship