Sex & relationship

5 Karakter Pria Sagitarius Yang Membuatnya Disukai

By : Her World Indonesia - 2021-11-25 21:00:02 5 Karakter Pria Sagitarius Yang Membuatnya Disukai

Menjalin hubungan harus mencari tahu segala hal tentang si dia, termasuk zodiak apa yang dia miliki. Hal ini dilakukan untuk lebih memahami karakter yang dia punya. Sebab setiap zodiak memiliki karakter berbeda, salah satunya Sagitarius. Karakter pria Sagitarius berbeda dengan zodiak lain dan punya keunikan sendiri.


(Baca juga: 4 Karakter Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Pahami)


Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang. Namun lebih dari itu ada pula karakter lainnya yang zodiak ini miliki dan harus kamu pahami. Apa saja karakternya?

1. Percaya Diri Tinggi

Selain dikenal sebagai petualang, pria Sagitarius juga mempunyai percaya diri yang sangat tinggi. Hal ini didasarkan pada mereka yang suka mencoba hal-hal baru. Sehingga karena berbagai macam pengetahuan itulah yang membuat mereka percaya diri dengan kemampuan yang ada.


2. Sangat Jujur

Jangan sakit hati ketika si pria Sagitarius ini bicara terlalu jujur. Mereka kadang memang terlalu terbuka dalam mengungkapkan apa yang ada di pikiran sehingga terkesan menyakiti. Namun, pada dasarnya karakter ini membuat dia ingin kamu atau siapapun berkembang ke arah yang lebih baik dan tidak stuck di situ-situ saja.


3. Pekerja Keras

(Pria Sagitarius memiliki karakter pekerja keras. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Karakter pria Sagitarius ini juga termasuk pekerja keras. Dia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap pekerjaan yang dia sukai. Inilah yang membuatnya kerap kali mencurahkan seluruh perasaannya terhadap pekerjaan tersebut. Dia akan mengambil kesempatan yang ada dan benar-benar memanfaatkannya.


4. Menyenangkan

Meski terlihat menakutkan karena kejujurannya, tapi pria Sagitarius ini juga bisa jadi sangat menyenangkan, lho. Mereka akan membawamu pada banyak hal baru, petualangan bebas yang membuatmu takkan bosan dengannya. Ada banyak ide-ide yang akan dia eksplor bersamamu di masa depan.


5. Tidak Menyukai Basa Basi

Zodiak Sagitarius sama sekali tidak menyukai yang namanya basa basi. Ini sejalan dengan sifat jujur yang mereka miliki. Jadi, jika kamu berusaha mengambil perhatiannya dengan cara basa basi ini, maka sebaiknya jangan dilakukan atau dia akan tidak menyukaimu sama sekali.


(Baca juga: Karakter Zodiak Pisces yang Patut Diketahui)


Itulah beberapa karakter pria Sagitarius yang harus kamu ketahui. Semoga dengan ini kamu bisa memahami apa yang dirasakan oleh gebetan atau pacarmu, ya!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship