Sex & relationship

Kenali 5 Karakter Unik Wanita Leo Sebelum Mengencaninya

By : Vanessa Masli - 2021-11-24 09:00:01 Kenali 5 Karakter Unik Wanita Leo Sebelum Mengencaninya

Sosok wanita Leo memang dikenal dengan pengaruhnya yang kuat sekaligus sikap keras kepalanya yang kalau bisa tak dilawan. Zodiak elemen api dengan simbol singa cukup bisa menggambarkan semangat dan kepercayaan diri yang tertanam sekaligus terpancar dalam dirinya.


Jika kamu dipertemukan dengan seorang wanita berzodiak Leo dan ingin membawa hubunganmu ke arah yang lebih serius, ada beberapa karakter unik dari wanita Leo yang perlu kamu kenali. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Ini 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Leo)


1. Pribadi yang ekspresif


Dalam berbagai hal, wanita berzodiak Leo adalah pribadi yang ekspresif. Ketika kamu dekat dengannya, tak ada pikiran ataupun perasaan yang ia pendam. Kamu sudah pasti mengetahui apa yang dipikirkannya, baik ataupun buruk, langsung dari sumbernya setiap saat.


2. Terkadang sedikit agresif


Karakter seorang wanita Leo tidak hanya ekspresif secara verbal, tetapi juga dalam aksi. Jadi, tak jarang wanita berzodiak ini memberi kesan bahwa dia ada pribadi yang agresif/ Ketika dia menginginkan sesuatu atau hendak mengenal seseorang, tak banyak menimbang-nimbang wanita Leo akan langsung menghampirinya.



(Wanita Leo terlahir sebagai seorang pemimpin. Foto: Dok. Tima Miroshnichenko/Pexels)


3. Ragam topik pembicaraan yang (hampir) tak ada akhir


Saat kamu menjadi hubungan dengan wanita Leo, percayalah kamu tak akan kehabisan topik ketika bersama dengannya. Wanita Leo adalah sosok yang cerdas dan senang mempelajari hal-hal di sekitarnya. Mungkin kamu perlu bersabar sedikit mendengar berbagai cerita yang diutarakannya kepadamu, apalagi tentang sesuatu yang tengah menjadi perhatiannya.


4. Sosok yang setia


Kamu beruntung jika berhasil menjalin hubungan dengan seorang wanita Leo. Sebab saat wanita Leo mencintai seseorang, dalam hal ini kamu, dia akan selalu setia mendampingimu. Untuk mendapatkan kepercayaan dan kesetiaannya, kamu memang harus melalui perjalanan panjang karena ada tembok yang dia bangun untuk membentengi hatinya, tapi saat berhasil masuk, kamu tak akan menyesalinya.


5. Namun, dia bisa dominan

Seorang Leo, wanita Leo terlahir sebagai pemimpin sehingga dia bisa menjadi sosok yang dominan. Selama menjalin hubungan dengannya, kamu bisa perlahan menyesuaikan diri sekaligus membangun hubungan yang memiliki suara seimbang antara kalian berdua.


(Baca Juga: 4 Karakter Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Pahami)


Inilah beberapa karakter unik seorang wanita Leo yang perlu kamu tahu sebelum mengencaninya.


Sex & relationship