4 Pertanyaan Truth Untuk Pacar Yang Bisa Kamu Coba


  • 4 Pertanyaan Truth Untuk Pacar Yang Bisa Kamu Coba
    Pertanyaan Truth Untuk Pacar Yang Bisa Kamu Coba. (Foto: Dok. Ekaterina/Pexels)

    Bermain truth or dare adalah hal yang biasa, seringnya ini dilakukan secara berkelompok dengan banyak teman. Namun kamu juga bisa melakukannya berdua dengan pacar. Kamu bisa melontarkan beberapa pertanyaan truth untuk pacar dan mencari tahu tentang hubungan kalian.


    (Baca juga: Cara Menemukan Cinta Sejati)


    Bermain game semacam ini sangat seru, karena baik kamu dan dia bisa jadi akan lebih saling memahami setelah ini. Kalau kamu ingin tahu apa saja pertanyaan yang sebaiknya ditanyakan ke pacar, berikut ini jawabannya!

    Pertanyaan truth untuk pacar

    (Berikan beberapa pertanyaan truth yang santai namun jangan baper jika jawabannya tidak sesuai. Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    1. Tanyakan Jumlah Mantan Pacar

    Nah, biasanya yang penasaran tentang hal ini kebanyakan kaum wanita. Tak ada salahnya untuk bertanya. Tapi jangan terlalu membawa perasaan jika jawaban pacarmu tidak sesuai keinginan. Bagaimanapun itu adalah masa lalu dan sekarang dia sudah ada bersamamu. Beberapa wanita justru baper dan kaget karena pertanyaan ini.


    2. Tanyakan Hal Sederhana Seperti Nomor Sepatu

    Bermain game truth or dare tak harus selalu dengan pertanyaan yang serius. Kamu bisa menanyakan hal-hal kecil seperti nomor sepatunya, hobinya dan sesuatu semacam itu. Hal ini sangat diperlukan misal suatu saat kamu ingin memberikannya hadiah atau kejutan.


    3. Tanyakan Hal-hal Yang Disukai dan Tidak Disukai Darimu

    Sama dengan pernyataan tentang mantan, pertanyaan truth untuk pacar ini juga berisiko membuatmu terbawa perasaan atau mungkin tersinggung. Jadi, jika ingin menanyakannya pastikan bahwa kamu sudah siap. Kamu bisa introspeksi diri dengan jawaban yang dia berikan dan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


    4. Tanyakan Pengalaman Buruk Tentang Percintaan

    Untuk bisa mengenalnya, kamu juga harus bisa memahami masa lalunya. Kamu harus bisa membuatnya lebih terbuka agar hubungan kalian tidak mengalami banyak salah paham jika terjadi sesuatu. Pertanyaan ini juga sangat cocok ditanyakan dan kamu harus mendengarkannya sampai tuntas tanpa menyela untuk lebih menghargai.


    (Baca juga: Perhatikan 4 Tanda Dia Adalah Pasangan Yang Tepat Untukmu)


    Itu dia beberapa pertanyaan truth untuk pacar yang bisa kamu coba ketika bermain game tersebut berdua dengannya. Sejatinya permainan ini bisa membantu hubunganmu dan si dia ke arah yang lebih baik lagi asalkan kamu tidak terlalu membawa perasaan terhadap setiap jawabannya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles