4 Cara Pria Menahan Rindu Terhadap Pasangannya


  • 4 Cara Pria Menahan Rindu Terhadap Pasangannya
    Cara seorang pria menahan rindu. (Foto: Dok. KoolShooters/Pexels)

    Bila kamu, para wanita, merindukan pasanganmu, melalui pesan singkat pun dengan mudah kamu ungkapkan perasaan itu. Namun, tak jarang kamu mempertanyakan apakah dia pun juga merindukanmu, apalagi jika kalian berdua menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Mungkin dia pun juga rindu akan kehadiranmu, tetapi banyak cara seorang pria menahan rindu terhadap pasangannya.


    Mungkin tak ungkapkan rasa rindu melalui chat, ada beberapa cara pria menahan rindu terhadap pasangannya dan mungkin saja inilah yang dilakukannya selama jauh darimu. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: 5 Cara Agar Pasangan Tidak Marah Lagi Saat Bertengkar)


    1. Kembali melihat foto-foto lama kalian


    Hadirmu dalam hidupnya adalah hal yang istimewa (dan mungkin baru disadarinya setelah kalian harus berjauhan sementara waktu). Foto-foto yang berhasil mengabadikan kebersamaanmu dan dia pun jadi hal yang dilihat kembali oleh para pria untuk menahan rindu, menemani memori yang ada dalam pikirannya ketika melihat foto tersebut.


    2. Meneleponmu


    Ketika kamu tahu, dia paling tak suka berbicara melalui telepon. Jika kamu mendadak diteleponnya, itu adalah caranya untuk lepaskan rasa rindu kepadamu. Mungkin hanya 15 menit atau bahkan dua jam, dia hanya ingin mendengarkan suaramu. Kalau dia meneleponmu, nikmati saja perbincanganmu dengannya karena kalian berdua sama-sama melepas rindu akan satu sama lain.


    cara pria menahan rindu

    (Melihat foto-foto lama. Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)


    3. Menonton film favoritmu


    Cara pria menahan rindu terhadap pasangannya juga bisa kamu kenali saat tiba-tiba dia bercerita kalau dirinya sudah menonton film favoritmu. Permintaanmu adalah hal penting baginya, jadi sekalipun dia tak segera melakukannya, sudah pasti akan dijalani. Menjalani saran atau rekomendasimu pun bisa membuatnya rasakan kehadiran kamu.


    4. Tak henti mencari topik


    Selagi dia aktif berbicara denganmu, lepaskan juga rasa rindu yang ada dalam dirimu. Jika seorang pria merindukan pasangannya dan menelepon jadi cara untuk lepaskan rasa rindu, dia tak ingin percakapan itu berhenti. Makanya, dia akan berusaha mencari topik agar kalian terus ngobrol.


    (Baca Juga: 3 Tanda Pacar Ingin Putus Yang Harus Dipahami)


    Itulah beberapa cara pria menahan rindu akan pasangannya. Kira-kira hal inikah yang kerap dilakukan pasanganmu kepada kamu?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles