3 Tanda Pacar Ingin Putus Yang Harus Dipahami


  • 3 Tanda Pacar Ingin Putus Yang Harus Dipahami
    3 Tanda Pacar Ingin Putus Yang Harus Dipahami. (Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

    Saat menjalin hubungan kadang memang ada rasa bosan. Hal itu harus sama-sama diatasi agar jadinya tidak membuat hubungan tersebut berada di ujung tanduk. Tapi kadang memang ada beberapa hubungan yang tidak bisa diselamatkan dan kamu harus tahu tanda pacar ingin putus.


    (Baca juga: Tanda Pacar Bosan LDR)


    Sakit memang jika pacar tiba-tiba berubah dan perasaannya sudah tak sama lagi. Namun bagaimanapun kamu tak bisa memaksakan dia untuk terus mencintaimu, walaupun kamu sudah berusaha membuatnya jatuh cinta setiap hari. Lantas apa saja tanda pacar ingin putus yang semestinya kamu pahami?

    1. Mulai Menghindar

    Intensitas kamu dan dirinya bertemu kini sudah tak seperti di awal-awal jadian. Kebanyakan dia yang akan menghindar dan memberikan banyak alasan supaya kalian tidak bertemu. Kamu akan sangat merasakan perbedaannya bila ini terjadi.

    Sebab dalam hubungan yang normal, pacar akan selalu ada waktu sesibuk apapun meski hanya bertemu secara singkat.


    Tanda pacar ingin putus

    (Tidak ada rasa ingin berbicara denganmu lagi. Foto: Dok. Vera Arsic/Pexels)

    2. Mulai Sering Marah-Marah

    Tanda pacar ingin putus lainnya jika ia sudah tidak lagi memiliki rasa kepadamu adalah dengan kebiasaannya yang kini sering marah-marah bahkan untuk hal sepele. Jika kamu ada dalam fase ini, maka sebaiknya diakhiri saja agar tidak semakin menyakitkan.


    Jika ditanyakan baik-baik tidak ada kemajuan, maka solusinya hanyalah perpisahan. Kemungkinan dia ingin lepas darimu tapi tidak bisa mengatakannya dengan baik sehingga mencari cara agar kamu yang meminta berpisah.


    3. Sudah Tidak Saling Bicara

    Dalam sebuah hubungan, penting mengungkapkan perasaan yang kita miliki terhadap pacar, begitupun sebaliknya. Komunikasi adalah hal yang amat krusial, jadi harus dijaga dengan baik.

    Namun bagaimana jika ternyata kalian tidak lagi saling bicara saat ada masalah? Sudah jarang berkomunikasi dan diam saja sampai berhari-hari atau berminggu-minggu saat bertengkar. Ini juga bisa jadi tanda bahwa ia ingin putus denganmu.


    (Baca juga: Perhatikan, Ini 4 Tanda Pacar Benar-Benar Sayang Sama Kamu)


    Mempertahankan hubungan kadang memang terasa sangat sulit daripada mendapatkan hati seseorang. Butuh kerja sama antara kamu dan pacar untuk bertahan dalam hubungan itu. Namun, jika tanda pacar ingin putus sudah terlihat dan tidak bisa didiskusikan, maka untuk apa dipertahankan lagi. Kamu dan dia berhak bahagia walau tak harus bersama.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Tanda Pacar Ingin Putus

Tanda Pacar Ingin Putus

oleh Kiki Riama Priskila

Ciri-Ciri Pacar Ingin Putus Darimu

Ciri-Ciri Pacar Ingin Putus Darimu

oleh Her World Indonesia