Sex & relationship

3 Zodiak Ini Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Pria Taurus

By : Her World Indonesia - 2021-12-07 21:00:02 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Pria Taurus

Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda, termasuk dalam hal berhubungan. Seperti halnya Taurus yang lebih suka hubungan kasual tapi serius. Pemilik zodiak Taurus tentu ingin pasangan terbaik. Itulah kenapa ada beberapa zodiak pasangan yang cocok untuk pria Taurus dan harus kamu ketahui agar lebih selektif.


(Baca juga: 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Sagitarius, Apa Saja?)


Selektif sama sekali tidak ada salahnya, karena dalam hubungan jangka panjang penting sekali memilih orang yang dapat membuat kita nyaman. Berikut ini zodiak-zodiak yang cocok untuk jadi pasangan dari pria Taurus.


(Pria Taurus cenderung lebih santai dalam menjalani hubungan. Foto: Dok. Jacub Gomez/Pexels)

1. Virgo

Masuk dalam daftar pertama, Virgo memang sangat cocok dengan Taurus karena beberapa hal. Salah satunya dari segi sifat yang mana Virgo cenderung lebih perfeksionis. Mereka akan merasa stres saat ada hal-hal yang berakhir tidak sesuai rencana.

Dengan karakternya yang pendiam dan tenang, Taurus mampu membuat pasangan Virgo-nya merasa jadi lebih rileks. Keduanya akan saling membantu dalam banyak hal dan merasa nyaman satu sama lain.


2. Capricorn

Pasangan yang cocok untuk pria Taurus lainnya adalah zodiak Capricorn. Di mana keduanya dapat bertahan dalam hubungan yang harmonis, meski ada sedikit perbedaan yang membuat keduanya dapat saling memahami satu sama lain.

Taurus bisa menjadi seseorang yang sangat malas dan hedon, tapi dengan karakternya yang rajin dan memiliki banyak ide, membuat Capricorn dapat mengatasi karakter pria Taurus yang satu itu.


3. Pisces

Ini juga salah satu zodiak yang paling cocok dengan Taurus. Sebab, Taurus dikenal sebagai karakter yang santai saat menjalankan hubungan tapi memang sangat serius. Kemudian Pisces dikenal sebagai karakter yang setia dan realistis.

Keduanya dapat bersatu dan mengatasi segala rintangan yang ada. Dua zodiak ini bisa menemukan jalan untuk mereka kembali dan membina hubungan yang lebih harmonis lagi.


(Baca juga: Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Cancer)


Itu dia beberapa zodiak yang bisa jadi pasangan yang cocok untuk pria Taurus. Kamu tak perlu percaya 100%, tapi hal ini tetap bisa dijadikan sebagai patokan supaya kamu mendapat pasangan yang tepat dan memahami karakter dari pasanganmu tersebut.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship