Sex & relationship

3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Sagitarius, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2021-12-03 21:00:01 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Sagitarius, Apa Saja?

Sagitarius lahir antara 22 November hingga 22 Desember. Zodiak yang satu ini sangat menarik khususnya dari segi karakter. Untuk bisa mengimbangi si Sagitarius, kamu harus tahu apa saja zodiak pasangan yang cocok untuk Sagitarius ini.


(Baca juga: Ini 3 Zodiak Pasangan Yang Cocok Untuk Leo)


Sagitarius memiliki jiwa yang bebas dan suka berpetualang. Zodiak ini sangat mudah disukai. Lalu, apa saja zodiak yang cocok berpasangan dengan Sagitarius? Yuk simak lebih lanjut!


(Sagitarius memiliki jiwa petualang dan cerdas. Foto: Dok. Pelageia Zelenina/Pexels)

1. Aquarius

Zodiak pertama yang cocok dengan Sagitarius tak lain adalah Aquarius. Sebab mereka sama-sama memiliki karakter yang berjiwa petualang, jujur dan terbuka apa adanya. Jiwa petualang inilah yang membuat mereka sangat suka kebebasan sehingga bisa menjadi pasangan yang kompak.

Kedua zodiak ini juga dapat dengan mudah berinteraksi dengan lingkungan yang membuat mereka disenangi. Bahkan, Aquarius mempunyai sisi sensitif yang dapat membuat kelembutan seorang Sagitarius jadi tersentuh. Mungkin akan ada halangan dalam hubungan keduanya, tapi tetap ada celah untuk bisa bertahan.


2. Aries

Zodiak kedua yang juga masuk dalam daftar zodiak pasangan yang cocok untuk Sagitarius ialah Aries. Sama halnya dengan Sagitarius, zodiak ini juga punya jiwa bebas dan senang akan hal-hal baru sehingga mampu membuat hubungan jadi lebih menyenangkan dan tidak bosan.

Apalagi keduanya sama-sama punya pemikiran yang optimis. Inilah yang membuat mereka sangat cocok dan dapat memberikan dukungan antara satu sama lain.


3. Libra

Sagitarius memiliki karakter yang cerdas, itulah mengapa mereka butuh sosok yang dapat mengimbangi dalam hal tersebut. Libra merupakan salah satu zodiak yang dapat melakukan hal itu. Tentu saja kadang ini memicu perdebatan, tapi dengan hal itu mereka bisa saling paham karakter masing-masing.

Libra bisa menjadi pemimpin yang tepat untuk Sagitarius. Meski kedengarannya mengontrol, tapi itu tak menghalangi jiwa bebas dari Sagitarius yang membuatnya nyaman berhubungan dengan si zodiak Libra ini.


(Baca juga: 4 Karakter Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Pahami)


Sekarang kamu tahu, kan, zodiak pasangan yang cocok untuk Sagitarius ada apa saja. Meskipun ini tak bisa dipercaya 100%, tapi setidaknya bisa menjadi patokan buatmu dalam menjalani hubungan. Supaya lebih tahu dengan perasaan pasangan.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship