4 Tanda Mantan Tak Mau Lagi Balikan


  • 4 Tanda Mantan Tak Mau Lagi Balikan
    Tanda mantanmu tak mau balikan lagi. (Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

    Tak ada orang yang ingin hubungannya kandas di tengah jalan, apalagi jika dia mengira pasangan yang bersamanya sekarang akan terus mendampingimu. Namun, jika hubunganmu memang harus diakhiri, tentu ada banyak rasa dan pikiran yang tebersit dalam benak. Mulai dari siapa yang salah dalam hubungan ini, apa alasan hubunganmu harus berakhir, hingga apakah mantanmu sebenarnya ingin balikan atau tidak.


    Mungkin apa yang kamu pikirkan benar, dia masih menginginkan kesempatan kedua denganmu. Namun, ada juga yang sudah melangkah jauh dari hubungan ini dan kamu perlu mengenali tanda mantan tak mau lagi balikan, supaya kamu pun juga bisa move on. Kira-kira apa saja tandanya? Simak di bawah ini ya!


    (Baca Juga: 4 Tanda Mantan Masih Memikirkan Kamu)


    1. Tak membalas pesan darimu


    Mungkin kamu pura-pura mengirimkan DM ke akun Instagramnya atau menanyakan hal sederhana hanya sekadar mendapatkan respon, berharap bisa kembali mulai berbicara dengannya. Namun, jika mantanmu sudah move on, dia tak akan membalas pesan darimu dan itu saatnya pun kamu berhenti berusaha mendapatkannya kembali.


    2. Tampak kesal dengan kehadiranmu


    Jika kamu masih ngotot ingin balikan, berusaha terus menghubungi mantanmu untuk mendapatkan perhatiannya, mungkin kamu justru sedang membangun jarak yang lebih jauh dengannya. Mantanmu bisa saja mulai terganggu akan perilakumu dan ketika dipertemukan dalam sebuah situasi, dia akan cenderung merasa kesal dengan kehadiranmu.


    tanda mantan tak mau lagi balikan

    (Saat mantan tak lagi balas pesanmu, mungkin kamu juga harus berhenti mengirimkannya. Foto: Dok. Mikoro.Raw Photographer/Pexels)


    3. Memintamu untuk move on


    Tanda mantanmu tak mau lagi balikan, ketika dia sendiri memintamu untuk move on. Kamu bisa merasakan usahamu untuk dapatkannya kembali harus berhenti ketika dia terlihat sudah mulai move on dan tak lama, akan mengajakmu untuk lakukan hal yang sama.


    4. Dekat dengan seseorang


    Jika kamu atau kenalanmu melihatnya bersama dengan seseorang, itu tandanya dia benar-benar tak mau balikan denganmu dan memilih untuk jalani hubungan baru. Tentu menyakitkan, tetapi mungkin ini jadi momen agar kamu fokus untuk mengenali dirimu lebih dalam sebelum kembali jalin hubungan.


    (Baca Juga: 5 Tipe Pasangan Yang Harus Kamu Tinggalkan)


    Beberapa tanda mantan tak mau lagi balikan ini mungkin terdengar familier. Namun, mungkin ketika kamu melangkah tanpanya akan jadi hal yang baik untuk dirimu.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles