4 Tanda Mantan Masih Memikirkan Kamu


  • 4 Tanda Mantan Masih Memikirkan Kamu
    Tanda mantanmu masih memikirkan kamu. (Foto: RODNAE Productions/Pexels)

    Bagaimanapun caranya, putus hubungan tak pernah mudah dilalui. Selalu ada luka yang membekas dan butuh proses untuk menyembuhkannya. Tak jarang kamu merasa bahwa perasaan rindu atau sedih kepadanya hanya kamu yang rasakan seorang diri. Padahal, mantanmu juga masih memikirkan kamu.


    Mungkin sampai sekarang kamu masih bertanya-tanya, ‘Apakah dia masih memikirkanku?’. Jika iya, inilah beberapa tanda yang kamu perlu tahu jika mantan masih memikirkanmu. Kira-kira apa saja?


    (Baca Juga: Ini 4 Alasan Wanita Kehilangan Rasa Cinta Pada Pasangan)


    1. Selalu bahagia melihatmu


    Mungkin kalian berdua dipertemukan melalui lingkaran pertemanan yang sama atau selama menjalin hubungan, kamu dan dia pun berada dalam satu pertemanan sehingga kemungkinan untuk saling bertemu pun tak terelakkan (meski, kalian sudah putus). Nah, gunakan momen ini untuk memperhatikannya.


    Apakah dia langsung tersenyum melihatmu? Apakah dia merasa benar-benar bahagia melihatmu datang? Jika iya, dia akan sulit menutupi rasa senangnya.


    2. Ingin tahu dengan status hubunganmu


    Tanda mantanmu masih memikirkan kamu mungkin bisa diketahui secara verbal. Tak hanya senang bertemu denganmu, dia akan berusaha bicara denganmu. Sekadar menanyakan kabar atau membahas berbagai hal untuk mencairkan kecanggungan.

    Namun, tak hanya itu, dia juga berusaha mengetahui status hubunganmu. Dia ingin tahu apakah kamu sedang dekat atau bahkan sedang menjalin hubungan dengan orang lain.


    tanda mantan masih memikirkanmu

    (Mencari tahu apakah sudah memiliki pasangan baru. Foto: Dok. Mikoro.raw Photographer)


    3. Memakai hadiah yang kamu berikan


    Ketika menjadi sepasang kekasih, saling memberikan hadiah jadi hal yang lumrah. Namun, cukup mudah juga untuk membuang hadiah pemberian satu sama lain agar memori kebersamaan kalian berdua pun perlahan terhapus. Jika, kamu melihat mantanmu memakai hadiah yang kamu berikan, padahal kalian tak lagi bersama, itu bisa jadi tanda dia memikirkanmu dan memakai hadiahmu membuatnya seolah-olah dekat dengan kamu.


    4. Tak bisa tutupi kesedihan


    Banyak hal yang bisa kalian tutupi, mungkin gestur atau ucapannya, tetapi ada satu yang tak bisa berbohong. Mata. Lihat ekspresi dan apa yang berusaha disampaikannya kepadamu melalui tatapan. Kalian sudah lama bersama dan sepertinya utarakan perasaan tanpa kata jadi hal yang biasa. Jadi, ketika kamu melihat kesedihan tergambar pada matanya, itu mungkin tanda dia masih memikirkanmu.


    (Baca Juga: Simak Cara Menemukan Pasangan Hidup Yang Tepat)


    Ini dia beberapa tanda mantanmu masih memikirkan kamu. Mungkin hubunganmu layak dapat kesempatan kedua?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles