Food & travel

Nikmati Momen Hangat Keluarga Bersama Hyatt Indonesia

By : Vanessa Masli - 2021-12-03 13:30:01 Nikmati Momen Hangat Keluarga Bersama Hyatt Indonesia

Memasuki bulan Desember, akhir tahun tinggal menghitung hari, rasanya mencuri start untuk rehat sejenak dari pekerjaan, sudah tebersit dalam benakmu. Mungkin tahun ini, kamu harus mengurungkan niatmu untuk berkelana ke luar negeri, tapi rasanya staycation untuk beberapa hari bisa jadi cara sederhana yang mengisi liburanmu kali ini.


Bagi kamu yang sedang mencari-cari tempat menginap untuk liburan kali ini, Hyatt Indonesia kembali dengan penawaran akhir tahun yang sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari pusat kota Jakarta hingga pesisi pantai Pulau Bali, rangkaian hotel dan villa di bawah naungan Hyatt Hotels siap menyambutmu dengan kehangatan.


(Baca Juga: Nikmati Panorama Kota Dengan Santapan di Grand Hyatt Jakarta)


Jika kamu berencana ke Bali, nikmati paket menginap di Villa Decadence yang berada di Alila Ubud dengan diskon sebesar 77%. Untuk habiskan momen hangat bersama keluarga, kamu juga bisa menginap di Alila Villas Uluwatu selama tiga hari 2 malam seharga 50 juta rupiah, lengkap dengan berbagai fasilitas dalam paket Family Vacation yang dirancang khusus untukmu.



(Hyatt Regency Yogyakarta. Foto: Dok. Hyatt Indonesia)


Namun, jika kamu memilih untuk habiskan waktu rehat di hotel, Grand Hyatt Bali pun menawarkan diskon sebesat 37% selama tiga hari dua malam dalam paket Grand Gift atau menikmati instant upgrade ke Deluxe Room dengan diskon 15% di Andaz Bali yang baru saja dibuka.


Buat kamu yang ingin menghabiskan satu hari relaksasi, tapi belum sempat menginap, kamu bisa mengunjungi Alila Manggis untuk menikmati berbagai fasilitas di dalamnya dengan harga 200.000 rupiah.



(Grand Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Hyatt Indonesia)


Bila kamu tak berencana untuk keluar dari ibukota, Grand Hyatt Jakarta menawarkan paket liburan Grand King City dengan diskon sebesar 29%. Mungkin berkelana di Pulau Jawa, Hyatt Regency Yogyakarta mungkin bisa jadi tempatmu beristirahat dengan diskon hingga 55% dalam paket Golf Staycation. Terakhir, kamu bisa nikmati pijat yang menenangkan selama 90 menit, dengan diskon sebesar 15% di Alila Solo.


Setidaknya ada 11 hotel dan resor di bawah naungan Hyatt yang siap menyambutmu melalui flash sale akhir tahun ini. Mulai dari Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Bali, Alila SCBD, Alila Solo, Andaz Bali, Alila Ubud, Alila Seminyak, Alila Manggis, hingga Alila Villas Uluwatu.


(Baca Juga: Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan)


Flash sale yang ditawarkan rangkaian Hyatt Hotels Indonesia ini telah berlangsung sejak tanggal 1 Desember 2021 sampai 12 Desember 2021, pukul 23.59. Jadi, buat kamu yang ingin segera lepaskan penat, bisa langsung mendapatkan potongan menarik di hotel favoritmu melalui tautan resmi Hyatt Indonesia. Selamat berlibur!


Food & travel