Food & travel

Nikmati Panorama Kota Dengan Santapan di Grand Hyatt Jakarta

By : Vanessa Masli - 2021-10-21 14:00:01 Nikmati Panorama Kota Dengan Santapan di Grand Hyatt Jakarta

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) perlahan semakin dilonggarkan, ruang gerakmu tidak lagi terbatas dengan tembok atau pagar rumah. Kini, aktivitas sebagian besar orang sudah berangsur normal, mulai dari bekerja hingga menghabiskan waktu bersantai. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang ingin merayakan hari istimewa bersama orang-orang tersayang.


Berada di pusat ibu kota, Grand Hyatt Jakarta menjadi salah satu hotel yang mampu berikan panorama keindahan kota. Sejak dibangun 20 tahun lalu, hotel bintang lima satu ini dikenal dengan kenyamanan kamarnya dan juga kualitas layanan yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi ISO 22000:2018 yang membuktikan kualitasnya yang baik.


(Baca Juga: Grand Hyatt Jakarta Memperoleh Sertifikasi Manajemen Terbaik)


Tidak hanya kualitas dan fasilitas hotelnya menjadi salah satu yang terbaik di ibukota, ragam santapan yang disuguhkan di Grand Hyatt Jakarta sendiri juga menjadi favorit sebagian orang. Grand Café, restoran yang berlokasi di lantai dasar ini adalah salah satu tempat makan ikonis setiap kali kamu berkunjung ke hotel tersebut.



(Soto Betawi jadi salah satu menu dari Grand Cafe. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Menyajikan berbagai macam masakan, mulai dari cita rasa khas Indonesia hingga makanan-makanan berkelas internasional, kamu bisa menikmati berbagai pilihannya yang tersaji di buffet restoran tersebut. Kali ini, untuk menyambut kembali para tamu yang dirindukan, Grand Hyatt Jakarta memberikan penawaran yang bisa kamu nikmati ketika bersantap di restoran ikonisnya.


Grand Hyatt Jakarta mengajakmu untuk bersantap siang bersama dengan ragam pilihan makanan yang bisa menjadi sumber energimu jalani hari. Kamu bisa menyambangi Grand Café setiap Senin hingga Jumat, dari pukul 12 siang hingga tiga sore untuk menikmati menu-menu buffet yang disiapkan untuk makan siangmu dengan harga 360.000++ rupiah setiap orangnya.



(Pilihan dessert di Grand Cafe. Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)


Jika kamu ingin merayakan momen istimewa bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga ditemani keindahan panorama pusat kota di malam hari, Grand Hyatt Jakarta pun bisa menjadi lokasi yang cocok untuk itu. Berbagai pilihan makanan terbaik khas Indonesia hingga kuliner internasional yang populer disajikan untukmu dengan harga 360.000++ setiap orangnya. Penawaran tersebut bisa kamu dapatkan setiap hari Jumat dan Sabtu, dari pukul enam sore hingga sembilan malam.


(Baca Juga: Kamar dan Suite Baru Hotel Grand Hyatt Otentik Kalimantan)


Bila kamu sudah siap dan berani untuk habiskan momen istimewa bersama keluarga dan orang-orang tersayang di Grand Hyatt Jakarta, kamu bisa melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih detail tentang penawaran tersebut dengan menghubungi nomor telepon +62 21 2992 1488 atau melalui kontak WhatsApp +62 81 5913 1234.

Food & travel