Sex & relationship

4 Karakter Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Pahami

By : Her World Indonesia - 2021-11-23 21:00:06 4 Karakter Wanita Sagitarius Yang Harus Kamu Pahami

Zodiak Sagitarius merupakan mereka yang lahir di antara tanggal 23 November hingga 21 Desember. Karakter wanita Sagitarius ini sangat unik, sehingga banyak yang menyukainya. Kalau kamu punya gebetan dengan zodiak ini, maka tentu harus paham dulu apa saja karakternya agar lebih mudah saat proses pendekatan.


(Baca juga: Karakter Zodiak Pisces yang Patut Diketahui)


Lantas memang apa saja karakter yang dimiliki oleh wanita berzodiak Sagitarius ini? Yuk mari simak sejenak!

1. Jujur

Zodiak Sagitarius ini memiliki karakter yang jujur, sehingga tak heran beberapa orang di sekitarnya menganggap mereka terlalu blak-blakan. Sagitarius memang terlalu apa adanya, yang membuat mereka kadang mendapat masalah karena apa yang mereka katakan.


2. Tegas

Jangan bermain-main dengan Sagitarius. Meski mereka terlihat santai, kadang saat beberapa aturan dan nilai mereka dilanggar maka wanita Sagitarius takkan segan untuk langsung pergi dan menjauh begitu saja. Mereka memang tipe yang sangat suka berterus terang dan tidak membiarkan apapun dalam dirinya diinjak-injak oleh orang lain.


(Wanita Sagitarius memiliki karakter yang jujur dan tidak egois. Foto: Dok. Mentatdgt/Pexels)

3. Tidak Egois

Wanita Sagitarius takkan segan meminta maaf saat mereka sadar tentang kesalahan yang diperbuat. Selain itu, wanita dengan zodiak ini akan selalu berterus terang mengenai apa yang ada dalam pikiran mereka. Wanita Sagitarius tak pernah mengutamakan ego, sehingga inilah yang kadang membuat mereka lebih memilih minta maaf lebih dulu demi permasalahan cepat selesai.


4. Petualang Sejati

Karakter wanita Sagitarius salah satunya merupakan petualang sejati, sehingga ketika berhubungan dengan mereka kamu takkan merasa bosan sama sekali. Akan ada hal-hal baru yang mereka utarakan dan ingin melakukannya bersama pasangan.

Inilah kenapa wanita Sagitarius sangat disukai, karena mereka juga tak pernah kehabisan ide untuk bersenang-senang dan berpetualang.


(Baca juga: Karakteristik Wanita Zodiak Aquarius)


Nah, itulah karakter wanita Sagitarius yang bisa kamu pahami jika memiliki gebetan atau pacar dengan zodiak ini. Sagitarius memang dikenal sangat easy going dan menyenangkan. Hal ini membuat mereka sangat mudah berteman dengan siapa saja.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship