Perhatikan, Ini 4 Tanda Pacar Benar-Benar Sayang Sama Kamu


  • Perhatikan, Ini 4 Tanda Pacar Benar-Benar Sayang Sama Kamu
    Perhatikan, Ini 4 Tanda Pacar Benar-Benar Sayang Sama Kamu. (Foto: Dok. Vitalik Yamskiy/Pexels)

    Mengatakan berbagai kalimat sayang kadang sudah jadi hal biasa dalam hubunganmu. Meski begitu ada beberapa hal yang bikin kamu ragu. Untuk itu kamu perlu memahami apa saja tanda pacar benar-benar sayang sama kamu supaya tidak berpikiran buruk terus tentang si dia.


    (Baca juga: 5 Tanda Pria Sayang Padamu Yang Patut Diketahui)


    Tanda pacar benar sayang atau tidak bisa dilihat dari tindakannya. Kalau kamu peka, kamu bisa merasakan ketulusan di dalam tindakan tersebut. Berikut ini tanda-tanda yang harus kamu ketahui.


    Tanda pacar benar-benar sayang

    (Ia akan berusaha meluangkan waktu untukmu jika benar-benar sayang. Foto: Dok. Emma Bauso/Pexels)

    1. Berusaha Meluangkan Waktu

    Kamu dan dia sama-sama sibuk, tapi itu bukan halangan untuk dia meluangkan waktu bertemu denganmu. Dia akan selalu memiliki waktu meskipun hanya sedikit untuk sekedar menemuimu, atau melakukan video call saat malam demi mengucapkan selamat tidur.

    Ini merupakan level yang sangat sulit dijalani oleh beberapa orang. Sebab ketika mereka sudah tersita dengan kesibukan, banyak yang mulai lupa dengan pasangan karena saking lelahnya berhadapan dengan pekerjaan.


    2. Menepati Janji


    Janji adalah hal yang sulit untuk ditepati, tapi ketika dia berusaha melakukannya untukmu, maka itu tandanya dia benar-benar sayang dan tidak mau kamu kecewa. Itulah kenapa orang yang menepati janji selalu mendapat respect yang tinggi.


    3. Memberikan Perhatian Kecil Yang Menyenangkan


    Setelah melampaui waktu yang cukup lama dalam berhubungan, kadang ada beberapa hal yang hilang. Misalnya saja perhatian kecil yang dia berikan. Tentu saja, perhatian kecil yang diberikannya ini menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli dan sayang sama kamu. Meski sekedar mengirimkan chat demi mengingatkan agar kamu tidak telat makan.


    4. Mengenalkan Ke Keluarganya

    Ini juga salah satu level yang cukup tinggi dalam hubungan, ketika dia mulai membawamu ke setiap acara keluarganya. Ini menandakan bahwa dia memang benar-benar sayang dan ingin semua keluarganya tahu bahwa kamu adalah miliknya. Bahkan bisa jadi dia ingin lanjut ke tahap selanjutnya yakni pernikahan.


    (Baca juga: 4 Tanda Pria Mencintaimu Meski Ia Sudah Ada Yang Punya)


    Ada banyak tanda pacar benar-benar sayang sama kamu yang bisa diketahui, asalkan kamu peka dengan setiap gerak geriknya.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles