Fashion

5 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Yang Bikin Kamu Nyaman

By : Her World Indonesia - 2021-09-07 14:00:01 5 Rekomendasi Bra Tanpa Tali Yang Bikin Kamu Nyaman

Saat akan hadir di suatu acara formal dengan dress terbuka yang tampak elegan, tentunya tidak cocok apabila kamu menggunakan bra dengan tali. Hal ini membuat penampilanmu jadi tidak bagus, jadi solusi untuk hal itu adalah menggunakan bra tanpa tali. Rekomendasi bra tanpa tali pun saat ini sudah bermacam-macam.


Di internet berbagai rekomendasi bra tanpa tali banyak ditemukan, hal ini agar kamu bisa memilih mana yang paling membuat nyaman. Pasalnya, meskipun semua bra tanpa tali itu bagus, tapi kadang ada saja yang membuat produknya tidak nyaman untuk dipakai.


Misalnya saja dari segi bahan dan lain-lain. Jadi, memastikan jika bra tersebut nyaman adalah hal yang sangat penting, khususnya jika akan digunakan pada suatu acara. Supaya kamu tidak kebingungan, di bawah ini ada beberapa rekomendasi bra tanpa menggunakan tali yang bisa kamu jadikan referensi.


(Baca Juga: Kin + Ally, Brand Pakaian Olahraga Yang Ramah Lingkungan)



(Strapless Bra. Foto: Dok. Wesley Carvalho/Pexels)

1. Airi Lace Strapless Bra

Kadang masalah yang terjadi ketika kamu memilih bra tanpa tali adalah strapless-nya yang sering melorot. Tapi dengan menggunakan Airi Lace Strapless Bra ini kamu tidak perlu tersiksa dengan hal tersebut. Pasalnya, bahan yang dipakai adalah karet yang mampu menjaga posisi bra ini tetap pada tempatnya.

Pada bagian dalam juga terdapat penyangga yang nantinya mampu membuat payudara kamu sedikit bervolume. Ada tali belakang yang cukup lebar dengan 3 pengait yang membuat produk ini mampu menopang dengan baik.


2. Bra Kemben Seamless Breathable

Menggunakan bra kemudian bergerak aktif sepanjang hari tentu akan membuatmu sama sekali tidak nyaman. Untuk itu dibutuhkan bra dengan sirkulasi udara yang sangat baik, di mana bra yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi. Bra Kemben Seamless Breathable mempunyai beberapa keunggulan.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah adanya bahan jaring yang dipasang pada bagian punggung. Hal tersebut membuat keringat kamu yang keluar ketika banyak melakukan aktivitas tidak terserap oleh kain. Tentunya sirkulasi udara yang bagus ini membuat kamu bisa tampil fresh sepanjang harinya. 


3. Bra Soft Doom Sabina

Bra yang satu ini punya keunggulan dari segi cup-nya yang dibuat begitu pas, membuat bra ini mampu menopang payudara kamu dengan sangat baik. Ada juga inovasi Non-Slip Tech, di mana teknologi ini berada di ujung atas cup dan juga back wings, sehingga membuat strapless bra satu ini pun anti selip.

Bahan Bra Soft Doom yang elastis membuat penggunanya jadi lebih mudah dan tidak sesak. Selain itu, paduan antara bahan serta cup-nya yang dibuat pas membuat kamu tak perlu takut jika produk satu ini akan melorot saat dipakai di tempat umum.


(Strapless Bra membantu jika kamu selalu mempunyai masalah strapless melorot. Foto: Dok. jhorrocks/iStock)

4. Double Strapless Seamless Invisible Bra

Harga dari bra yang satu ini memang terbilang mahal, tapi tentu saja sebanding dengan kualitas atau keunggulannya. Half cup atau potongan setengah yang diaplikasikan pada bra ini membuat kamu tidak perlu cemas saat akan menggunakan gaun dengan belahan dada yang cukup rendah.

Dalam pembeliannya, nanti kamu akan diberikan 1 set dengan 2 macam tali belakang. Tali yang dipakai pun transparan dan bahannya juga sama dengan bra yang digunakan. Tali transparan ini sangat bermanfaat apabila kamu memakai baju seperti bahan chiffon atau brokat yang mana kadang cukup menerawang.


5. Body Bra Wacoal

Salah satu brand ternama untuk pakaian dalam adalah Wacoal, di mana brand ini selalu menghadirkan produk yang membuat penggunanya nyaman. Produk yang diproduksi oleh Wacoal kali ini adalah bra tanpa tali dengan model half cup.

Nah, model half cup ini sebenarnya juga mempunyai tali, tapi yang bisa dilepas pasang sehingga membuatmu mudah saat akan memakainya. Bahannya terbuat dari katun halus, yang mana itu menandakan bahwa produknya nyaman dipakai dalam jangka waktu lama.


Itu dia beberapa rekomendasi bra tanpa tali yang bisa kamu coba cari informasinya lebih lanjut. Ada sebagian bra yang memang harganya mahal, tapi semua itu dibarengi dengan kualitas dari produknya. Sebab, kadang pun menemukan yang murah tapi kualitas sama sekali tidak bagus dan tidak nyaman saat dipakai.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Fashion