Hair & beauty

Rangkaian Hair Supplement Ini Mampu Menutrisi Rambutmu!

By : Danes Wara - 2021-12-09 12:00:01 Rangkaian Hair Supplement Ini Mampu Menutrisi Rambutmu!

Terkadang untuk mendapatkan tampilan rambut yang tebal, berkilau, dan sehat tak cukup dengan menggunakan sampo saja. Selain itu, permasalahan rambut seperti rambut capek yakni kondisi rambut yang rusak atau tidak prima akibat kurangnya nutrisi yang dibutuhkan juga dipercaya dapat merusak mood kamu, lho. Oleh karena itu, hadir hair supplement yang memiliki peran penting dalam merawat dan menutrisi rambut kamu agar setiap helai rambut terjaga dengan baik. Banyak produk hair supplement di pasaran yang mengandung bahan seperti biotin dan kolagen. Namun, tidak semua produk tersebut terbukti khasiatnya sehingga kamu harus memilih secara pintar. 


Waktunya kamu untuk berkenalan dengan rangkaian hair supplement pertama di Indonesia yakni Pantene Miracles Hair Supplement yang mampu mentransformasi rambut capek kamu menjadi lebih ke-charged, menghadirkan rambut yang indah dan mudah diatur. Kaya akan kandungan pro-vitamin, biotin, dan kolagen yang memiliki manfaat baik untuk menutrisi rambut, kamu tak perlu khawatir lagi dengan rambut capek yang dapat mengganggu mood sehari-hari kamu. Penasaran apa saja produknya? Yuk, simak rangkaian Pantene Miracles Hair Supplement di bawah ini!


(Baca Juga: Inisiatif Pantene Ubah Sterotip "Penampilan Menarik")


1. Miracles Hair Supplement Kondisioner

Rutinitas rambut kamu tidak akan lengkap tanpa mengaplikasian conditioner sebab rambut akan mendapatkan nutrisi yang lebih. Rangkaian Pantene Miracles Hair Supplement menghadirkan dua jenis conditioner yakni Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner dan Collagen Repair Supplement Kondisioner yang bekerja secara efektif untuk menutrisi rambut. Setelah keramas dengan sampo, usapkan pada rambut yang masih basah, lalu bilas hingga bersih. Gunakan produk conditioner setiap hari untuk hasil yang optimal. 



(Pantene Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner Foto: Dok. Pantene)

Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner diformulasi dengan pro-vitamin B5 dan biotin untuk membantu memperkuat dan mencegah rambut rontok karena patah. Terlebih lagi, kandungan utama yakni biotin dalam conditioner ini juga dipercaya dapat mengembalikan kilau rambut. 



(Pantene Miracles Collagen Repair Supplement Kondisioner Foto: Dok. Pantene)

Sedangkan Miracles Collagen Repair Supplement Kondisioner memadukan kolagen dan pro-vitamin B5, menjadikannya protein yang dapat membantu memperbaiki rambut rusak, kering, dan rapuh kembali lembut, kuat, dan terlindungi. Tak hanya menutrisi, kamu juga memberikan perlindungan menyeluruh pada rambut menggunakan conditioner ini. 


2. Miracles Hair Supplement Hair Mask

Untuk melengkapi rutinitas perawatan rambutmu, jangan lupa untuk mengaplikasikan masker rambut yang dapat menambah nutrisi rambut dari luar dan dalam. Setelah keramas dengan sampo dan memakai conditioner, usapkan masker rambut pada rambut yang masih basah, diamkan selama 3 menit sebelum membilasnya dengan bersih. Dapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakannya satu kali seminggu. 


(Pantene Biotion Strength Supplement Hair Mask Foto: Dok. Pantene)


Biotion Strength Supplement Hair Mask memiliki kandungan biotin yang dikenal untuk memperkuat setiap helai rambut serta membuatnya lebih sehat dan kuat. Dengan bantuan vitamin dan nutrisi lainnya, masker rambut ini juga akan memperbaiki rambut yang rusak dan melindunginya agar tidak mudah patah.

(Pantene Collagen Repair Weekly Hair Mask Foto: Dok. Pantene)


Untuk mendapatkan rambut yang ke-recharged, Collagen Repair Weekly Hair Mask diformulasi dengan pro-vitamin yang berisi bahan penting dan suplemen kolagen asli dapat kamu jadikan masker rambut untuk menutrisi dan melembutkan rambut seperti setelah melakukan perawatan di salon. 


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Sampo Untuk Atasi Rambut Lepek)


Jadi, sudah terbukti bahwa untuk mendapatkan tampilan rambut yang terbaik, kamu harus segera mengelevasi rutinitas perawatan rambut dengan menambahkan hair supplement dari Pantene ke dalam perawatan rambutmu. Kamu bisa melihat lebih lengkap tentang rangkaian Pantene Miracles Hair Supplement di akun resmi @panteneid dengan hashtag #RambutTanpaBatas. So ladies, it’s time to say goodbye to rambut capek and say hello to rambut ke-charged!

Hair & beauty