UNIQLO Kembali Gandeng Mame Kurogouchi Kedua Kalinya


  • UNIQLO Kembali Gandeng Mame Kurogouchi Kedua Kalinya
    UNIQLO x Mame Kurogouchi. (Foto: Dok. UNIQLO)

    Meski tersembunyi di balik atasan dan bawahan yang kamu kenakan sehari-hari, pakaian dalam pun menjadi hal yang penting untuk menunjang penampilanmu. Nyaman, sudah pasti. Sederhana, mungkin jadi preferensi. Apapun jenis yang kamu cari, desain serta kenyamanan pakaian dalam membuat kamu pun harus bertualang untuk temukan set innerwear yang cocok.


    Mengetahui pentingnya pakaian dalam untuk keseharian, khususnya bagi para wanita, brand ritel pakaian UNIQLO pun meluncurkan berbagai produk pakaian dalam, termasuk menggandeng desainer untuk merancang koleksi pakaian dalam terbaik bagi para konsumennya. Desainer asal Jepang, Maiko Kurogouchi pun menjadi salah satu desainer yang berkolaborasi untuk koleksi pakaian dalam UNIQLO.




    (Baca Juga: UNIQLO x JW Anderson Rayakan Karya Penulis Beatrix Potter)


    Untuk menyambut akhir tahun, yang didominasi salju di sebagian negara dan hujan di bagian negara lain, UNIQLO berkolaborasi dengan Maiko Kurogouchi untuk menghadirkan rangkaian koleksi pakaian dalam terbaru. Memadukan desain yang pancarkan lekukan feminin, koleksi pakaian dalam ini menggunakan kecanggihan teknologi UNIQLO sehingga koleksi ini tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga nyaman dikenakan.


    koleksi kedua uniqlo x mame kurogouchi

    (Koleksi kedua UNIQLO x Mame Kurogouchi, Foto: Dok. UNIQLO)


    “Ini menyenangkan bagi saya bisa berkontribusi secara makna dalam gaya hidup wanita melalui pakaian dalam. Saya mencurahkan banyak pemikiran pada detail dan membuat pernyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan. Saya ingin menangkap esensi feminin dan menampilkannya dengan lekukan alami. Sebuah keinginan untuk menjadikan koleksi ini mudah digunakan oleh setiap wanita di manapun itulah yang terus menjadi pertimbangan saya dan saya sangat puas dengan hasilnya,” ungkap Maiko Kurogouchi, desainer sekaligus pendiri brand Mame Kurogouchi.


    koleksi kedua uniqlo x mame kurogouchi

    (Koleksi kedua UNIQLO bersama Mame Kurogouchi. Foto: Dok. UNIQLO)


    Kolaborasi UNIQLO dengan Maiko Kurogouchi bukanlah kali pertama. Pada awal tahun ini, keduanya meluncurkan koleksi perdananya yang didominasi palet warna netral seperti hitam, putih, krem, dan cokelat. Koleksi ini terdiri dari pakaian dalam dan juga pakaian rumah yang diproduksi dengan teknologi AIRism dan material rajutan 3D dari UNIQLO.


    Untuk koleksi kedua di penghujung tahun ini, palet warna bergradasi dari putih ke hitam dengan fokus pada abu-abu hangat pun dihadirkan untuk mempercantik lemari pakaian sekaligus meningkatkan warna kulit saat musim dingin. Sama seperti koleksi sebelumnya, produk-produk kolaborasi kedua UNIQLO dan Maiko Kurogouchi ini menggunakan teknologi AIRism serta rajutan 3D yang beri kenyamanan bagi siapapun yang memakainya.


    (Baca Juga: Rekomendasi Koleksi Pakaian Musim Dingin dari UNIQLO)


    Mulai sweter hingga bra, kamu bisa memiliki koleksi kedua dari UNIQLO x Mame Kurogouchi ini dengan kisaran harga 79.000 hingga 899.000 rupiah. Kolaborasi ini akan dirilis pada 17 Desember secara lengkap di store UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan kamu juga bisa membelinya via online melalui situs resmi UNIQLO.


    Siap untuk menambah koleksi innerwear menyambut penghujung tahun?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below